Soccer Style

Tantang Arema FC, PS Tira Boyong 18 Penggawa

PS Tira yang tak ingin pulang tanpa poin harus pasrah lantaran pemain belakang andalannya, Abduh Lestaluhu belum bisa diturunkan pada pertandingan

Tantang Arema FC, PS Tira Boyong 18 Penggawa
TRIBUNJOGJA.COM / HANIF SURYO
Penyerang andalan PS Tira, Aleksandar Rakic terjatuh usai ditekel pemain Perseru Serui beberapa waktu lalu 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - PS Tira memboyong 18 penggawa pada lawatannya ke markas tim kuat Arema FC pada lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/7/2018) mendatang.

Sayang dalam lawatannya kali ini, PS Tira yang tak ingin pulang tanpa poin harus pasrah lantaran pemain belakang andalannya, Abduh Lestaluhu belum bisa diturunkan pada pertandingan ini.

"Kami membawa 18 pemain untuk pertandingan lawan Arema. Semua pemain dalam kondisi yang fit hanya Abduh Lestaluhu yang belum siap masih dalam pemulihan. Yang lain siap tampil maksimal," kata pelatih PS Tira, Nil Maizar, Jumat (13/7/2018).

Baca: PS Tira - Mitra Kukar Berakhir Imbang

Pelatih yang belum mampu mempersembahkan kemenangan bagi PS Tira tersebut menegaskan persiapan anak asuhnya sudah cukup matang, terlebih evaluasi juga telah dilakukan usai timnya berbagi poin dengan tamunya Mitra Kukar beberapa waktu lalu.

"Persiapan berjalan lancar. Saya sudah memperbaiki apa yang menjadi kekurangan dipertandingan sebelumnya lawan Mitra Kukar. Semua pemain sudah paham apa yang saya intruksikan," ungkapnya.

Menghadapi Arema FC yang perlahan mulai bangkit, Nil Maizar menegaskan anak asuhnya tak akan mengubah gaya bermain, tetap tampil militan akan tetap menjadi identitas Manahati Lestusen dkk untuk ambisi mencuri poin di kandang Singo Edan.

Baca: Banyak Peluang, PS Tira Dipaksa Mitra Kukar Berbagi Poin

"Semua pemain harus tampil all out sesuai dengan gaya PS Tira, ngotot, militan dan pantang menyerah. Saya berharap itu dari pemain, selain fokus sepanjang pertandingan," pungkasnya.

Berikut Daftar Pemain PS Tira yang diboyong ke kandang Arema FC :
1. Syahrul Trisna
2. Teguh Amiruddin
3. Andi Setyo
4. Kim Sang-Min
5. Manahati Lestusen
6. Derry
7. Mahdi Albaar
8. Ganjar Mukti
9. Gustavo Lopez
10. Firman
11. Roni
12. Mariano Berriex
13. Ahmad Noviandani
14. Aleksandar Rakic
15. Dimas Drajad
16. Sansan
17. Ryan
18. Izmi.

(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved