Asian Games 2018

Info Lomba Voting Atlet Favorit Asian Games 2018, Begini Tata Caranya

Dalam rangka memeriahkan Asian games 2018, Kementrian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia (RI) mengadakan lomba voting atlet favorit

Info Lomba Voting Atlet Favorit Asian Games 2018, Begini Tata Caranya
Kemenpora
Asian Games 2018 

TRIBUNJOGJA.COM - Dalam rangka memeriahkan Asian games 2018, Kementrian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia (RI) mengadakan lomba voting atlet favorit yang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Sebelumnya Kemenpar RI juga mengadakan lomba video yang bertemakan ‘Dance Challenge’.

Diumumkan dalam akun Twitter resminya, pemenang tantangan tersebut akan mendapatkan hadiah uang tunia sebesar 5 juta rupiah.

Selain itu perwakilan pemenang juga akan mendapatkan kesempatan untuk menonton pembukaan Asian games 2018 secara gratis di Jakarta.

Kini Kemenpar RI kembali membuka lomba voting yang bertujuan untuk mengajak masyarakat memberikan dukungan kepada para atlet yang akan berlaga di Asian Games.

Untuk mengikuti lomba voting Fans Games peserta hanya diminta untuk memilih 1 foto atlet pria dan 1 foto atlet wanita dari 100 foto atlet Indonesia yang ditampilkan di Facebook Genpi melalui tautan berikut :

 http://genpi.co/vote/ asiangames

Voting tersebut akan menghasilkan 20 nominator, 10 atlet pria favorit dan 10 atlet wanita favorit. 

Duapuluh nama tersebut akan kembali dipilih untuk menetapkan empat atlet favorit, dua atlet pria terfavorit dan dua atlet wanita terfavorit. 

Keempat atlet terfavorit tersebut nantinya akan mendapatkan hadiah paket wisata liburan ke Labuan Bajo dan uang tunai Rp 10 juta untuk masing-masing pemenang. 

Bagi 50 peserta lomba voting yang beruntung akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 500 ribu melalui undian di akhir penghitungan. (Tribunjogja/Hanin Fitria)

Penulis: Hanin Fitria
Editor: Mona Kriesdinar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved