Bisnis

Hadirkan Ragam Hiburan, Legend Coffee Jadi Venue Nobar Piala Dunia Favorit

Legend Coffee menggelar event seru yakni 'Pesta Bola Legend Coffee Piala Dunia 2018' dengan sederet hadiah dan hiburan menarik.

Hadirkan Ragam Hiburan, Legend Coffee Jadi Venue Nobar Piala Dunia Favorit
istimewa
Piala Dunia 2018 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Puluhan suporter dari Inggris dan Belgia tampak memadati Legend Coffee, Kamis (12/7/2018) dini hari, untuk kembali menyaksikan event seru 'Pesta Bola Legend Coffee Piala Dunia 2018'

Seakan tak ingin melewatkan kesempatan berharga untuk menyaksikan tim nasional (Timnas) kesayangannya di laga semi final kali ini, mereka pun rela begadang dengan harapan tim andalannya dapat lolos melaju ke partai final.

Seorang peserta 'Pesta Bola Legend Coffee Piala Dunia 2018' yakni Edo mengaku senang tim jagoannya yaitu Inggris bisa melaju sampai babak semi final.

"Awalnya saya tidak menyangka bisa sejauh ini, soalnya kan pemainnya banyak yang muda-muda. Jadi ya senang aja, bisa sampai semi final, semoga bisa juara lah," tukas mahasiswa Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) ini pada Tribunjogja.com.

Alasannya memilih Legend Coffee sebagai tempat menyaksikan laga pun dikatakannya karena dia dan teman-temannya kerap menjadikan cafe ini sebagai tempat tongkrongan.

Selain suasananya yang asik, nyaman, dan seru untuk menyaksikan jalannya pertandingan, menurutnya hiburan live akustik yang disediakan juga salah satu bonus yang membuatnya menjadikan Legend sebagai tempat menonton.

"Saya juga sering nongkrong disini bareng teman, jadi ya sekalian gitu. Apalagi Legend juga buka acara Pesta Bola, jadinya makin seru," aku pemuda asal Atambua, NTT, tersebut.

Lain hal dengan Edo, seorang pendukung Timnas Kroasia bernama Doni Ariansyah, mengaku menjatuhkan Legend Coffee sebagai tempatnya menonton dikarenakan gemar dengan salah satu menu yang ditawarkan di Legend.

"Disini itu nasi goreng ikan asinnya beda dengan ditempat yang lain, nasi goreng ikan asinnya enak. Selain itu kost juga di daerah sini makanya dekat kan," imbuhnya.

Sepanjang laga Piala Dunia Rusia 2018, Legend Coffee yang beralamat di Jl Abu Bakar Ali No 24, Kotabaru menggelar event seru yakni 'Pesta Bola Legend Coffee Piala Dunia 2018' dengan sederet hadiah dan hiburan menarik.

Pengunjung yang ingin menyaksikan keseruan laga, juga tak usah khawatir untuk tidak kedapatan spot terbaik untuk menonton, karena Legend Coffee selain menempatkan layar lebar di sisi luar, juga menyediakan TV disetiap ruangannya.  (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved