Breaking News:

Soccer Style

Dua Penggawa Persiba Bantul Terkendala Administrasi

Persiba Bantul masih harus dipungsingkan dengan terkendalanya administrasi dua dari empat penggawa barunya.

Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
Persiba Bantul 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Jelang gelaran kompetisi Liga 3 Nasional yang akan digelar akhir bulan ini, Persiba Bantul masih harus dipungsingkan dengan terkendalanya administrasi dua dari empat penggawa barunya.

Dua pemain tersebut ialah Boy Bayu Candra diposisi gelandang dan Adi Irawan pemain belakang.

Padahal keduanya telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan tim berjuluk Laskar Sultan Agung.

Sedangkan dua pemain lainnya yang diproyeksikan untuk dapat bergabung, yaitu Rezza Ajie Yudhantara yang berposisi sebagai penyerang depan, dan Franki Valentino Fabiano yang berposisi sebagai penyerang.

"Saat ini memang kami ada empat pemain yang sudah siap bergabung dengan tim dan didaftarkan. Namun, dari empat itu, dua diantaranya terkendala secara administrasi dan saat ini masih dicoba untuk diselesaikan agar dapat sah didaftarkan sebagai pemain Persiba,” terang Pelatih Persiba, Suwandi HS.

Baca: Uji Coba Lawan Persiba Bantul, Ini Harapan PSCS Cilacap

"Untuk Boy dan Adi, memang persoalannya lebih rumit, tapi kami tetap berharap bisa didaftarkan. Kalaupun tidak dua, ya salah satu diantaranya," imbuhnya.

Sementara untuk Frenki, masih ada sedikit permasalahan dengan klub lamanya dan saat ini tengah diminta untuk menyelesaikannya.

Meski demikian, Suwandi HS berharap dari keempat nama tersebut dapat didaftarkan dan tetap bergabung dengan Persiba Bantul.

Baca: Bersiap untuk Piala Indonesia, Persiba Bantul Tantang PSCS Cilacap di Laga Uji Coba

Bukan tanpa alasan, dengan tambahan amunisi empat pemain tersebut, Persiba Bantul bakal lebih kompetitif dan makin banyak pilihan bagi pelatih untuk menentukan strategi.

Sementara itu, Laskar Sultan Agung terus berbenah seusai kalah tipis 0-1 dari tamunya PSCS Cilacap di laga uji coba beberapa waktu lalu.

Meski menelan kekalahan, Suwandi HS melihat progres apik yang ditunjukkan Johan Manaji dkk meski bukan berarti tanpa catatan.

"Saya lihat untuk transisi bermain sudah cukup baik, tinggal kita tingkatkan lagi. Begitu juga masalah finishing. Tapi mungkin hanya karena kesalahan saja kami kecolongan gol, itu yang harus terus kami perbaiki," terang Suwandi HS.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved