Breaking News:

Modric: Kroasia Waspadai Kekuatan Kolektif Timnas Inggris

Luka Modric, memberikan peringatan kepada rekan-rekannya tentang kekuatan timnas Inggris di Piala Dunia 2018

HERTZOG/AFP
Luca Modric, kapten Timnas Kroasia 

TRIBUNJOGJA.COM - Kapten timnas Kroasia, Luka Modric, memberikan peringatan kepada rekan-rekannya tentang kekuatan timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Timnas Kroasia akan melawat ke Luzhniki Stadium, Moskow, untuk menghadapi timnas Inggris dalam laga semifinal Piala Dunia 2018, Rabu (11/7/2018) atau Kamis dini hari pukul 01.00.

Di tengah persiapan kedua tim menjelang laga tersebut, kapten timnas Kroasia, Luka Modric, memperingatkan timnya tentang kekuatan The Three Lions.

Ia menilai, skuat arahan Gareth Southgate memiliki nilai yang dijunjung tinggi, sehingga tampak pada kualitas permainan kolektif yang ditunjukkan sepanjang gelaran Piala Dunia 2018.

"Mereka terlihat kuat sebagai satu kesatuan tim. Karena mereka memiliki kebersamaan," tutur Modric sebagaimana dilansir Tribunjogja.com dari laman The Guardian.

Sementara The Guardian mengonfirmasi bahwa kelak Inggris akan mengenakan seragam utama dengan warna dominan putih, kendati berlaku sebagai tamu.

Menanggapi hal itu, eks pemain Tottenham Hotspur ini mengaku tak dapat memberikan komentar dan menafsirkan apa pun.

"Saya tak tahu, jika (seragam putih) itu membuat mentalitas mereka berbeda. Namun di luar itu, mereka tampak lebih dari sebuah tim ," kata gelandang 32 tahun ini.

"Mereka memiliki sifat kebersamaan yang sangat penting untuk merengkuh kesuksesan," ujarnya. (Ahmad Tsalis/BolaSport)

Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved