Hartono Mall

Putri, Penyanyi Difabel Beri Semangat Kepada Pemusik Pemula di Yogyakarta

Putri, Penyanyi Difabel Beri Semangat Kepada Pemusik Pemula di Yogyakarta

Putri, Penyanyi Difabel Beri Semangat Kepada Pemusik Pemula di Yogyakarta
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Penampilan Ariani Nisma Putri atau Putri dalam Musikalita Music Course Mini Konser di Atrium Hartono Mall Yogyakarta, Minggu (8/7/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Ariani Nisma Putri atau lebih terkenal dengan nama panggung Putri ini turut tampil dalam acara Mini Konser Musikalitas Music Course yang digelar bekerjasama dengan Hartono Mall Yogyakarta, Minggu (8/7/2018).

Dalam kesempatan tampil tersebut, pemenang Indonesia's Got Talent 2014 ini tampil dengan tiga lagu dan satu lagu ia bawakan dengan bermain piano.

Perempuan 12 tahun ini tampil menghibur dan memberi semangat kepada para peserta mini konser yang tampil dalam mini konser khusus anak tersebut.

"Pokoknya terus berlatih dan jangan menyerah," kata Putri disela penampilannya.

Putri yang juga turut andil dalam Theme Song Asian Paragames 2018 berduet dengan Ario Wahab ini juga memberi dukungan kepada rekan-rekannya yang belajar bermusik sejak dini.

"Setiap kita bernyanyi atau bermain musik harus dari hari agar yang kita lakukan menyenangkan, tetap semangat teman-teman," ujarnya melanjutkan.

Dalam konser tersebut, Musikalita Music Course bekerjasama denga Hartono Mall Yogyakarta memberikan wadah dan kesempatan bagi para anak untuk tampil dan menunjukkan kemampuan bermusiknya baik melalui vokal, gitar, drum maupun piano tampil di hadapan pengunjung dengan panggung besar. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved