Yogyakarta

Titiek Hengkang, Politisi Golkar Pastikan Suara di DIY Masih Solid

Pihaknya dalam waktu dekat akan memberi pembelajaran dan pengkajian kepada kader tentang kondisi dan keadaan partai di lapangan.

Titiek Hengkang, Politisi Golkar Pastikan Suara di DIY Masih Solid
Tribun Jogja/ Ahmad Syarifudin
Gandung Pardiman berbicara di hadapan para kader Partai Golkar yang hadir dalam curah pendapat di Grha Gandung Pardiman Center, Karang Tengah, Imogiri, Bantul, Sabtu (7/7/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ahmad Syarifudin

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Ketua One Time DPD Golkar DIY, sekaligus Ketua DPP Bidang Penggalangan Pekerja Buruh dan Ormas partai Golkar, Drs HM Gandung Pardiman MM, memastikan suara partai berlambang pohon beringin di DIY Masih solid pasca ditinggal Titiek Soeharto menyeberang ke Partai Berkarya.

"(Hengkangnya mbak Titiek) suara Golkar masih solid. Di Internal Golkar tidak terpengaruhi sedikit pun. Sejauh ini ungkapan-ungkapan mereka (para kader) tetap solid dan tak tergoyahkan," ujarnya, saat ditemui usai curah pendapat di Grha Gandung Pardiman Center, Sabtu (7/7/2018).

Baca: Gandung Pardiman: Saya Tidak Akan Egois Mengejar Jabatan

Dijelaskan Gandung, pihaknya dalam waktu dekat akan memberi pembelajaran dan pengkajian kepada kader tentang kondisi dan keadaan partai di lapangan.

Ketika ditanya, adakah kekhawatiran suara Partai Golkar akan lari ke Partai Berkarya, besutan Tommy Soeharto, mantan anggota DPR RI periode 2009-2014 ini mengaku akan memperhitungkan kemungkinan itu dengan seksama.

"Kami akan buat terobosan dan kaji. Paling tidak (Supaya) suara Golkar tidak hilang," ujar dia.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved