Kebun Binatang Unik, Satwanya Dilepas, Manusianya yang Dimasukkan Kandang

hewan-hewan itu bisa datang dalam jarak yang sangat dekat bahkan hingga ke kerangkeng kandang

Kebun Binatang Unik, Satwanya Dilepas, Manusianya yang Dimasukkan Kandang
NYPost.com
ika biasanya hewan-hewan di kebun binatang dikerangkeng dalam kandang, maka apa yang terjadi di Kebun Binatang Margasatwa Lehe Ledu di Chongqing, China ini justru sebaliknya 

TRIBUNJOGJA.COM - Jika biasanya hewan-hewan di kebun binatang dikerangkeng dalam kandang, maka apa yang terjadi di Kebun Binatang Margasatwa Lehe Ledu di Chongqing, China ini justru sebaliknya.

Binatang-binatang buas di kebun binatang ini dibiarkan berkeliaran sementara pengunjungnya dimasukan dalam kandang besi yang berada di kendaaran yang mengatarkan mereka berkeliling di kawasan tersebut.

Tak hanya itu saja, pihak pengelola kebun binatang juga mengaitkan daging segar di kandang berisi para pengunjung supaya bisa menarik perhatian hewan buas.

Dengan begitu, hewan-hewan itu bisa datang dalam jarak yang sangat dekat bahkan hingga ke kerangkeng kandang.

"Kami ingin memberikan pengalaman menakutkan untuk para pengunjung ketika mereka merasa diserang hewan buas, tapi tentu saja ini aman tanpa ada resikonya," jelas juru bicara kebun binatang, Chan Liang sebagaimana dilansir New York Post.

Terbukti, atraksi ini ternyata menarik minat pengunjung.

Mereka tertarik untuk merasakan pengalaman yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.

Berdasarkan pemberitaan media setempat, CEN, bahkan tak jarang tiket untuk atraksi ini terjual habis untuk tiga bulan selanjutnya.

Ada yang berani coba?

Editor: Mona Kriesdinar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved