Ekonomi

JNE Akan Berangkatkan Pemenang Program Race to Moscow

JNE Akan Berangkatkan Pemenang Program Race to Moscow. Pemenang Akan Berangkat Untuk Menyaksikan Final Piala Dunia pada 13 Juli mendatang.

JNE Akan Berangkatkan Pemenang Program Race to Moscow
Istimewa
Logo JNE

Laporan Reporter Tribun Jogja Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - JNE beberapa waktu lalu memberikan promo 'Race to Moscow' menggandeng platform jual beli online shopee.

Hal tersebut tentunya dalam rangka memberikan apresiasi serta kesempatan kepada seluruh buyer Shopee untuk dapat menyaksikan langsung kemeriahan final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Melalui program tersebut, JNE dan Shopee pun telah mengundi dan mendapatkan dua orang beruntung yang berhasil menyabet tiket final piala dunia 2018 di Rusia.

Menurut Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE menuturkan, kedua orang yang beruntung merupakan pembeli Shopee yang melakukan pemesanan terbanyak dan menggunakan produk layanan JNE untuk mengirimkan paketnya selama periode 17 Mei - 3 Juni 2018.

"Keduanya berhak mendapatkan tiket pesawat pulang – pergi ke Rusia lengkap dengan akomodasinya serta tiket nonton Final Piala Dunia 2018 di Moscow dari JNE," katanya.

Kedua pemenang tersebut, yang merupakan loyal customer Shopee, berasal dari Jakarta serta Malang Jawa Timur.

Keduanya akan dihadirkan pada acara seremonial penyerahan hadiah program “Race to Moscow” bersama pemenang lainnya yang merupakan member JNE Loyalty Card (JLC) pada 6 Juni mendatang di Bandung Jawa Barat.

Seluruh pemenang akan berangkat pada tanggal 13 Juli ke Rusia.

Sementara, Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee, menambahkan berbagai program dikeluarkan oleh JNE guna meningkatkan pengalaman berbelanja online yang aman dan nyaman bagi para buyer maupun seller sehingga layanan JNE semakin dikenal melalui kolaborasi berbagai program dan platform digital.

"Shopee dan JNE berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman belanja online terbaik, salah satunya melalui kolaborasi program-program yang dapat menguntungkan bagi pengguna setia kami, baik penjual maupun pembeli. Kami berharap dengan adanya program ini, dapat meningkatkan kepuasan dan transaksi pengguna di Shopee," kata Rezki. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved