Kota Yogyakarta

Pembangunan TKP Beskalan Ditargetkan Rampung Desember

Jika selesai di bulan Desember, maka nantinya TKP Beskalan diproyeksi dapat mengakomodir kebutuhan parkir di Malioboro pada libur tahun baru.

Pembangunan TKP Beskalan Ditargetkan Rampung Desember
Tribun Jogja/ Azka Ramadhan
Kawasan proyek TKP Beskalan 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Meski sempat tesendat karena keberadaan Pedagang Kaki Lima (PKL), namun demikian pengerjaan Tempat Khusus Parkir (TKP) Beskalan dipastikan akan rampung sesuai waktunya.

Kasi Manajemen Lalu Lintas Dinas Perhubungan DIY dan PPTK TKP Beskalan, Bagas Senoadji menuturkan sejauh ini progress pembangunan masih berjalan sesuai waktu.

"Laporan dari rapat evaluasi kemarin, pembangunan sudah sesuai dengan schedule yang direncanakan," ujar Bagas, Senin (2/7/2018).

Lebih lanjut, dirinya juga sudah berkoordinasi dengan pelaksana terkait jadwal pengejaan yang diperkirakan memakan waktu 8 bulan.

"Kemarin, terakhir dari pihak pelaksana sesuai dengan kontraknya kan delapan bulan sudah selesai, jadi sampai Desember," imbuh Bagas.

Maka apabila benar-benar dapat selesai di bulan Desember, maka nantinya TKP Beskalan diproyeksi dapat mengakomodir kebutuhan parkir di Malioboro pada libur tahun baru.

"Kemungkinan besar itu belum sampai 8 bulan sudah selesai, libur tahun baru kemungkinan bisa digunakan," tutup Kasi Manajemen Lalu Lintas Dinas Perhubungan DIY dan PPTK TKP Beskalan. (*)

Penulis: Rizki Halim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved