Nasional

Terdampak Penutupan Bandara Bali, Lion Air Group Batalkan Penerbangan Ini

Lion Air Group menginformasikan bahwa material abu vulkanik atau volcanic ash dapat merusak pesawat, sehingga membahayakan penerbangan.

Terdampak Penutupan Bandara Bali, Lion Air Group Batalkan Penerbangan Ini
istimewa
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Lion Air (kode penerbangan JT), Batik Air (kode penerbangan ID), Wings Air (kode penerbangan IW) dan Malindo Air (kode penerbangan OD) member of Lion Air Group menyampaikan informasi terkini tentang penerbangan dari maupun ke Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali (DPS).

Informasi ini disesuaikan pengumuman resmi dari otoritas bandar udara (notam) bernomor A2549/18, yaitu berupa penutupan operasional bandar udara (closed aerodrome) pukul 03.00 WITA - 19.00 WITA pada Jumat (29/ 6/2018).

Kondisi itu dikarenakan dampak erupsi dan aktivitas dari Gunung Agung di Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali yang mengalami peningkatan.

Lion Air Group menginformasikan bahwa material abu vulkanik atau volcanic ash dapat merusak pesawat, sehingga membahayakan penerbangan.

Untuk menjamin keselamatan dan keamanan penerbangan, operasional Lion Air Group mengalami penyesuaian dengan kondisi tersebut pada beberapa penerbangan yang direncanakan lepas landas dan mendarat dari/ di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Informasi jaringan penerbangan Lion Air, Batik Air dan Wings Air dengan status pembatalan penerbangan (cancel flight), sebagai berikut:

Keberangkatan Domestik (departure)

·         Lion Air         JT035             Denpasar – Cengkareng

·         Lion Air         JT029             Denpasar – Cengkareng

·         Lion Air         JT015             Denpasar – Cengkareng

Halaman
1234
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved