Piala Dunia 2018

BREAKING NEWS : Argentina Lolos Grup, Maradona Dilarikan ke Rumah Sakit

Bintang sepakbola itu terlihat lemas sesudah berjingkrak-jingkrak kegirangan dengan segala ekspresi kontroversialnya

BREAKING NEWS : Argentina Lolos Grup, Maradona Dilarikan ke Rumah Sakit
Daily Mail
Dieog Maradona dibantu paramedis saat meninggalkan Stadion St Petersberg saat laga Argentina-Nigeria. Argentina lolos setelah menang 2-1 

TRIBUNJOGJA.COM, ST PETERSBURG - Skuad Argentina lolos ke babak berikutnya setelah menundukkan Nigeria dengan skor akhir 2-1. Jutaan fans Albiceleste bergembira ria, termasuk legenda Diego Armando Maradona.

Namun di tengah histeria atas lolosnya Messi dkk dari babak penyisihan grup D Piala Dunia 2018, datang kabar, Maradona dilarikan ke rumah sakit karena kesehatannya.

Bintang sepakbola itu terlihat lemas sesudah berjingkrak-jingkrak kegirangan dengan segala ekspresi kontroversialnya saat menonton laga di Stadion St Peterburg, Rusia, Rabu (27/6/2018) dini hari WIB.

Mantan striker berusia 57 tahun itu pernah dirawat di rumah sakit akibat kecanduan obat. Ia juga pernah menjalani terapi kesehatan karena gangguan jantung.

Belum diketahui secara mendetail kali ini Maradona yang juga mertua Sergio Aguero ini dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan atau ada gangguan kesehatan lainnya.

Sepanjang laga Argentina-Nigeria, Maradona melakukan aksi selebrasi dan tingkah yang mengejutkan. Salah satunya ia mengacungkan jari tengah ke arah fans Nigeria.

Baca: Kumpulan Kalimat Bijak Ajakan Mencoblos di Pilkada Serentak 2018

Di waktu lain, Maradona terlihat terkulai di kursi dan memejamkan matanya. Ia pun dibantu beberapa orang saat meninggalkan kursi VIPnya, dan tak lama kemudian paramedis datang membantunya.

Argentina sempat membuat down fansnya di seantero dunia saat dicukur Kroasia dengan skor 0-3, pada laga kedua babak penyisihan Grup D. Kekalahan telak ini menimbulkan rumor perpecahan tim.

Terutama ketidakharmonisan antara Pelatih Jorge Sampaoli dan para penggawa utama Albiceleste, seperti Lionel Messi. Namun di laga ketiga, Argentina akhirnya mampu bangkit dan lolos.

Dua gol Argentina dicetak Lionel Messi (14) dan Marcus Rojo (86). Sedangkan Nigeria mendapat gol penalti lewat Victor Moses (51), setelah Mascherano melakukan pelanggaran keras di kotak penalti.(Tribunjogja.com/ DailyMail/Givemesport/xna) 

Penulis: xna
Editor: setya krisna sumargo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved