Kota Yogyakarta

Walikota Yogya Optimis Loko Coffee Shop Dapat Menjadi Daya Tarik Baru bagi Wisatawan

Walikota Yogyakarta mengapresiasi dengan adanya Loko Coffee Shop membuat kawasan di sekitar Stasiun Tugu jadi lebih tertata dan bersih.

Walikota Yogya Optimis Loko Coffee Shop Dapat Menjadi Daya Tarik Baru bagi Wisatawan
TRIBUNJOGJA.COM / Rizki Halim
Wali Kota yogyakarta, Haryadi Suyuti bersama Dirut PT KAI menikmati hiburan di Loko Coffee Shop. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti optimis dengan adanya Loko Coffee Shop dapat menambah daya tarik baru bagi wisatawawan yang berkunjung ke Yogyakarta.

Hal tersebut disampaikannya usai meresmikan Loko Coffee Ship Bersama dengan Dirut PT KAI, Edi Sukmoro, Minggu (24/6/2018).

"Keberadaanya di utara Malioboro dapat menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang datang di Yogyakarta," kata Haryadi.

Lebih lanjut, dirinya juga mengapresiasi dengan adanya Loko Coffee Shop membuat kawasan di sekitar Stasiun Tugu menjadi lebih tertata dan bersih.

Maka dengan lokasinya yang terlihat lebih baik dan tertata, tak ayal hal tersebut dirasa dapat menambah citra positif Yogyakarta sebagai destinasi wisata.

"Stasiun sudah bersih di dalam dan di luar, seperti kata Pak Edi Sukmoro tadi juga tingkat penggunan kereta api sebagai moda transportasi juga menjadi lebih tinggi," imbuh Walikota Yogyakarta tersebut.

Mengusung tema Medang, Madang, Jagongan atau Minum, Makan, Nongkrong, Loko Coffee Shop hadir dengan makanan dan minuman tradisional Yogyakarta yang dapat dinikmati mulai pukul 00.00 WIB hingga 07.00 WIB diantaranya Brongkos Koyor, Gudek Koyor dan Wedang Ronde.

Sedangkan pada pukul 07.00 WIB hingga 00.00 WIB pengunjung dapat menikmati sajian ala café seperti Bakmi goreng, Nasi Goreng, Chicken Gordon Bleu dan minuman yang patut dicoba tentu saja kopi dengan banyak pilihan single origin dari berbagai daerah di Indonesia dengan metode espresso atau manual brew.

Tidak hanya bisa menikmati kuliner saja, pengunjung Loko Coffee Shop Malioboro juga akan dihibur oleh live music dengan tema berbeda setiap harinya dari band asal Yogyakarta mulai pukul 20.00 WIB. (*)

Penulis: Rizki Halim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved