Bisnis

Malioboro Mall Hadirkan Tayo The Little Bus untuk Liburan Keluarga

Malioboro Mall menghadirkan karakter 'Tayo The Little Bus' untuk mengisi jadwal liburan sekolah di Kota Yogya.

Malioboro Mall Hadirkan Tayo The Little Bus untuk Liburan Keluarga
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon
Pengunjung berfoto pada foto booth yang menyerupai karakter Tayo The Little Bus, Selasa (26/6/2018). Malioboro Mall bakal menghadirkan karakter Tayo dan Lani pada 1, 7, 8, dan 14 Juli untuk mengisi liburan keluarga. 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Malioboro Mall menghadirkan karakter 'Tayo The Little Bus' untuk mengisi jadwal liburan sekolah di Kota Yogya.

Event ini akan berlangsung mulai 26 Juni hingga 15 Juli mendatang yang bertempat di Atrium Utama.

Marketing & Promotion Staff Malioboro Mall, Eunike Set Satyarini mengatakan, event karakter ini akan diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari penjualan merchandise asli dari Toys City hingga beragam hiburan lainnya.

"Nanti juga ada sesi meet & greet serta foto bersama Tayo dan Lani pada 1, 7, 8, dan 14 Juli mulai pukul 14.00 dan 16.30 WIB," jelasnya, Selasa (26/6/2018).

Berbagai lomba juga akan diadakan untuk menyemarakkan event ini, seperti fesyen show anak dengan tema 'Casual Jeans' pada 1 Juli, dan lomba mewarnai yang mengangkat tema 'Aku Anak Indonesia yang Ber-bhinneka Tunggal Ika' pada 8 Juli nanti.

Malioboro Mall juga menyediakan berbagai permainan kreatif yang akan mengajarkan anak untuk berkreasi, serta aktif untuk menggunakan saraf motoriknya.

Para pengunjung yang ingin mengabadikan moment, juga bisa berfoto di area yang tersedia pada sisi timur depan panggung.

Rini menambahkan, dengan hadirnya event ini semoga bisa menjadi satu di antara alternatif pengisi liburan keluarga dan penampilan dari anak kiranya bisa menjadi ajang untuk mengembangkan bakat, kreatifitas serta rasa percaya dirinya anak.

"Selama event ini berlangsung, kita juga bakal buka setengah jam lebih awal, yakni mulai pukul 09.30 WIB dan tutup pukul 22.00 WIB," tutupnya. (Tribunjogja.com)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved