CPNS 2018

Info CPNS 2018, BKN Belum Bisa Kasih Jawaban Resmi

Penerimaan CPNS kali ini khusus untuk mengisi kebutuhan pegawai di pemerintahan daerah

Info CPNS 2018, BKN Belum Bisa Kasih Jawaban Resmi
ist
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Kabar seputar penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 tampaknya masih dinantikan oleh sebagian masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Regormasi Birokrasi (KemenPAN RB) kembali membuka penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS), yang akan dilaksanakan pada Juli mendatang.

Penerimaan CPNS kali ini khusus untuk mengisi kebutuhan pegawai di pemerintahan daerah, baik kabupaten/kota atau provinsi.

Hal itu diungkapkan oleh Menpan RB, Asman Abnur, saat peresmian Excelso Coffee Shop di SPBU Vitka, Tiban, Batam, Senin (18/6/2018).

Namun pengumuman resmi terkait pembukaan penerimaan CPNS 2018 tersebut hingga kini belum dikeluarkan kembali oleh Kementerian PANRB.

Akibatnya, banyak masyarakat melalui Twitter memberikan sejumlah pertanyaan yang ditujukan kepada akun resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Banyaknya pertanyaan tersebut langsung direspon oleh BKN melalui akun Twitternya pada Senin (25/6/2018).

“#SobatBKN, semua pertanyaan seputar persyaratan #CPNS2018 termasuk eligibility pendaftar dan akreditasi belum bisa mimin jawab,” tulis BKN.

BKN juga mengimbau kepada masyarakat untuk memantau informasi mengenai CPNS 2018 hanya pada website dan kanal digital resmi BKN.

(Tribun Jogja/Hanin Fitria)

Penulis: Hanin Fitria
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved