Nyakim Gatwech, Model Sudan yang Dijuluki 'Si Ratu Kegelapan'

sejumlah pemerhati dunia modeling juga menyebutnya sebagai figur berkulit hitam paling manis di dunia.

Nyakim Gatwech, Model Sudan yang Dijuluki 'Si Ratu Kegelapan'
instagram @queenkim_nyakim
Nyakim Gatwech 

TRIBUNJOGJA.com - Model asal Sudan Nyakim Gatwech berhasil merangsek masuk ke jajaran top model dunia. Bahkan ia menjadi salah satu selebgram dan diidolakan oleh banyak orang.

Tak hanya itu, sejumlah pemerhati dunia modeling juga menyebutnya sebagai figur berkulit hitam paling manis di dunia.

Ya, model yang dijuluki 'Sang Ratu Kegelapan' ini memang memiliki kelebihan warna kulitnya. Nyakim tampil percaya diri dengan kulit hitam legamnya. Di instagram, Nyakim juga aktif mendorong semua orang untuk bisa menghargai perbedaan serta mengajak orang supaya mencintai apa yang dimiliki sehingga timbul kepercayaan diri.

"Jangan biarkan standar kecantikan Amerika kemudian menghancurkan identitas dan jiwa kamu sebagai orang Afrika. Cintailah apapun warna kulitmu," tulis gadis yang kini menetap di Minneapolis ini.

Namun awalnya memang tidak mudah baginya untuk mendapatkan kepercayaan diri sebagaimana dirinya sekarang.

Ada suatu masa dimana dirinya menghadapi momen-momen berat, hingga pernah dibully oleh orang sekitar. Ia diejek dan dicemooh gara-gara warna kulitnya tersebut.

Baca: Cantik nan Seksi, Inilah 7 Top Model Termahal di Dunia Saat Ini

Dalam sebuah sesi wawancara dengan Yahoo Beauty, Nyakim menegaskan bahwa ia sangat mencintai warna kulitnya. Ia pun selalu mempersiapkan diri untuk membalas semua komentar negatif dengan berbagai prestasi yang ia raih.

Terbukti, model yang berasal dari Sudan Selatan ini perlahan-lahan mencapai kesuksesan di dunia modeling. Ia membuktikan diri bahwa warna kulit bukanlah penghalang untuk meraih cita-citanya. (*)

Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved