Breaking News:

Roemah Moedik Dagadu Jogja

Roemah Moedik Dagadu Djokdja Berikan Pengalaman Menyenangkan Kepada Pelanggan Seusai Berbelanja

Roemah Moedik Dagadu Djokdja Berikan Pengalaman Menyenangkan Kepada Pelanggan Seusai Berbelanja

Penulis: Rizki Halim
Editor: Hari Susmayanti
Tribun Jogja/ Rizki Halim
Anak anak menikmati berbagai games yang ada di Roemah Moedik Dagadu Djogja 

TRIBUNJOGJA.COM - Sambut libur lebaran, Dagadu Djokdja kembali menggelar event tahunan mereka, yaitu Roemah Moedik.

Event yang sudah memasuki tahun ke-13 ini dihelat di Dagadu Yogyatorium, Jalan Gedongkuning Selatan, sejak tanggal 16 Juni hingga 23 Juni mendatang, dengan mengusung tema 'Olimpiadik'.

Bukan tanpa alasan, pemilihan tema 'Olimpiadik' (Olimpiade Adik) sendiri dikarenakan agenda olahraga akbar seperti Piala Dunia dan Asian Games juga bertepatan dilaksanakan pada tahun ini.

Sesuai dengan tema, maka pada Roemah Moedik tahun ini berbagai permainan bertema olahraga namun dalam versi 'mini' seperti bola basket mini, sepak boal mini, race kapal mini, jemparingan mini, dan karambol akan dapat ditemukan oleh pengunjung Dagadu.

Meski permainan berbentuk mini, namun anak-anak hingga dewasa diperkenankan untuk memaikan berbagai games yang ada di Roemah Moedik.

Suasana olahraga juga dapat ditemui di tiap sudut Dagadu Djokdja, termasuk di gerai toko di mana pengunjung menghabiskan waktunya untuk berbelanja.

Marketing Communication Officer Dagadu Djokdja, Duratun Nafisah menuturkan, Roemah Moedik merupakan wadah bagi pelanggan mereka untuk bisa mendapatkan pengalaman yang menyenangkan selama di Yogyakarta.

"Selain berbelanja, pengunjung bisa main games di Roemah Moedik, kita juga siapkan cemilan gratis serta ada kids zone, jadi selain mereka belanja mereka akan dapat experience di sini," kata Dura.

Roemah Moedik Dagadu Djokdja sendiri buka sejak pukul 09.00 pagi hingga 21.00 malam.

Tidak hanya aneka permainan olahraga mini atau tradisional saja, Roemah Moedik juga mengadakan workshop atau Kelas Kreatif Dagadu yang meliputi workshop sablon kaos dan melukis di media telenan.

"Harapannya orang-orang ke Dagadu tidak hanya beli kaos atau cenderamata tapi juga mereka bisa punya experience dari sini," imbuh Marketing Communication Officer Dagadu Djogja.

Para pengunjung yang berbelanja minimal 600 ribu dari brand Dagadu Djokdja, Dagadu Bocah, DGD Indonesia, Malioborman maupun Hiruk Pikuk, akan mendapatkan kaos gratis selama periode 16-23 Juni 2018. (tribunjogja)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved