Hartono Mall

Libur Lebaran, Hartono Mall Dikunjungi 40 Ribu Orang Perhari

Satu di antara Mall terbesar di Yogyakarta, Hartono Mall selama libur lebaran dikunjungi hampir 40 ribu orang setiap harinya.

Libur Lebaran, Hartono Mall Dikunjungi 40 Ribu Orang Perhari
ist
Hartono Mall 

Laporan Reporter Tribun Jogja Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Satu di antara Mall terbesar di Yogyakarta, Hartono Mall selama libur lebaran dikunjungi hampir 40 ribu orang setiap harinya.

Menurut Anggara Prila, Markom Executive Hartono Mall Yogyakarta menuturkan, kunjungan tersebut mencapai lonjakan cukup signifikan antara hari ketiga lebaran atau Senin (18/6/2018) lalu.

"Kalau untuk pas lebaran jumlah pengunjung masih normal seperti weekend biasanya sekitar 35 ribuan pengunjung tapi lonjakan malah terjadi pas hari Senin lalu yaitu sekitar 40ribuan," terang Anggara kepada Tribunjogja.com, Selasa (19/6/2018).

Peningkatan jumlah kunjungan tersebut menurutnya tak terlepas dari libur cuti bersama lebaran yang terjadi hingga Senin (18/6/2018) lalu.

Baca: Satpol PP Terima Keluhan Pengunjung Malioboro

Meski tak ada agenda besar yang diberikan Hartono Mall Yogyakarta namun selama libur lebaran menurutnya tetap menjadi peak season atau high season kunjungan setiap tahunnya.

Dirinya pun berharap dengan jumlah kunjungan yang mencapai 40 ribu ini akan meningkatkan perputaran ekonomi di gerai dan toko di dalam Hartono Mall itu sendiri.

"Agenda khusus kami tidak ada, hanya setiap hari kami tetap adakan live music dan live DJ di Panggung Atrium," pungkasnya. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved