Clandy's Buka Toko ke-14, Lengkapi Kebutuhan Perlengkapan Bayi di Klaten

Cabang terbaru ini menjadi cabang yang ke-14 dan sekaligus yang pertama di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Clandy's Buka Toko ke-14, Lengkapi Kebutuhan Perlengkapan Bayi di Klaten
Dok.Clandys
Pengunjung tengah melihat barang-barang perlengkapan bayi di toko baru clandys ke-14 yang ada di Klaten Jawa Tengah, Senin (4/6/2018) 

TRIBUNJOGJA.COM - Toko ritel perlengkapan dan kebutuhan bayi, Clandys membuka cabang barunya di Klaten, Senin (4/6/2018) lalu.

Cabang terbaru ini menjadi cabang yang ke-14 dan sekaligus yang pertama di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Pembukaan toko baru ini menjadi langkah memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan akan perlengkapan buah hati terlebih mendekati Idul Fitri yang akan jatuh beberapa hari lagi.

"Misinya kami dengan membuka di Klaten adalah supaya lebih mempermudah customer yang tinggal di area Klaten sekaligus lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Klaten pada khususnya," ujar Kristanto Agung Wibowo, Head Operational Clandys Jateng DIY kepada Tribunjogja.com melalui pesan elektroniknya.

Clandys memberikan berbagai kebutuhan dan perlengkapan bayi yang bervariatif dengan jaminan harga yang terjangkau. Selain itu Clandys pun memberikan banyak sale, promo dan diskon selama pembukaan toko dan Ramadan kali ini.

Tak ketinggalan, Clandys memberikan kemudahan dengan konsep one stop shopping. Semua kebutuhan dan perlengkapan bayi dan anak tersedia di toko ini.

"Kami memberikan jaminan harga yang termurah setiap hari dengan kualitas yang terjamin," tambahnya.

Kristanto melanjutkan, dengan dibukanya cabang terbaru di Klaten ini semakin mendekatkan target Clandys yang ingin membuka 30 toko Clandys di Jawa Tengah dan DIY. Langkah ini sekaligus menjadi bagian strategis untuk mengembangkan pelayanan Clandys dan menguasai pasar yang luas di Jawa Tengah dan DIY untuk pasar kebutuhan bayi.

"Komitmen untuk memberikan pelayanan dan mempersembahkan produk terbaik pada para konsumen terus kami lakukan. Kebutuhan bayi dan anak-anak terus kami upgrade sehingga semakin leluasa memilih dan nyaman dalam berbelanja," pungkas Kristanto. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved