DIY

Buka Bersama dengan Yatim Piatu, Nasmoco Jogja Libatkan Komunitas Nasmoco Club

Kegiatan berbagi takjil dan buka puasa tersebut melibatkan delapan komunitas Toyota wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Buka Bersama dengan Yatim Piatu, Nasmoco Jogja Libatkan Komunitas Nasmoco Club
istimewa
Nasmoco Jogja Libatkan Komunitas Nasmoco Club 

TRIBUNJOGJA.COM - Sebagai bentuk solidaritas dan kegiatan sosial pada Ramadan, tiga dealer Nasmoco di wilayah Yogyakarta, yaitu Nasmoco Mlati, Nasmoco Janti dan Nasmoco Bantul menggelar acara berbagi takjil bersama anak-anak panti asuhan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama (bukber) di Rich Hotel, Yogyakarta, Senin (4/6/2018).

Dalam acara tersebut, Nasmoco melibatkan komunitas pemilik Toyota yang tergabung dalam Nasmoco Club chapter Jogja, diantaranya Jogja Yaris Community, Avanza Owner Indonesia (AVOID), Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA), Jogja Fortuner Community (JOFOC), Toyota Etios Valco Indonesia (TEVCI), Toyota Vios Limo Club (TVLC), serta Modifikasi Avanza Xenia Indonesia (MAXI) dan Vios Brotherhood Elite Club (VBEC).

Branch Manager Nasmoco Mlati, Djendro Mardjiono mengungkapkan, kegiatan berbagi takjil dan buka puasa tersebut melibatkan delapan komunitas Toyota wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, serta memberikan santunan kepada 40 anak-anak yatim piatu dari dua panti asuhan di Yogyakarta, yaitu Panti Asuhan Bhakti Luhur dan Panti Asuhan Bina Siswi.

“Kami berharap melalui kegiatan berbagi takjil dan buka puasa bersama ini Nasmoco semakin mendekatkan diri dengan pelanggan setia dan komunitas Toyota  di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Nasmoco selalu memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan positif yang digagas oleh komunitas Toyota karena selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga bentuk kepedulian terhadap sesama. Ada 200 takjil kolak dan paket berbuka puasa yang dibagikan dalam acara tersebut,” terang Djendro didampingi Branch Manager Nasmoco Bantul Sigit Priyambodo dan Branch Manager Nasmoco Janti Wiyono usai memberi tali asih di Rich Hotel.

Bagi Nasmoco, para anggota komunitas yang tergabung dalam Nasmoco Club ini bukan sekedar konsumen namun juga mitra Toyota.

Para anggota komunitas ini telah ikut berpartisipasi dalam mengangkat citra Toyota di mata konsumen.

Selain itu, komunitas juga telah membantu memperbaiki kualitas layanan dengan memberikan kritik dan saran yang membangun.Komunitas sering memberikan kontribusi mulai dari penjualan mobil, penjualan spare part, servis hingga mempromosikan produk-produk Toyota.

Secara tak langsung, komunitas telah menjadi duta bagi brand Toyota Nasmoco di mata konsumen. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved