Seleb

Dian Sastro Kembali Berpasangan dengan Nicholas Saputra di Film Terbarunya

Karena kembali dipertemukan, Dian mengaku tidak sulit membangun kemistri dengan Nicho.

Dian Sastro Kembali Berpasangan dengan Nicholas Saputra di Film Terbarunya
instagram.com/therealdisastr
Dian Sastrowardoyo 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah melekat dalam peran 'Cinta dan Rangga' dalam film 'Ada Apa Dengan Cinta', kali ini aktor Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra bertemu dan bekerjasama kembali.

Dian dan Nicho bertemu dalam satu project film yang bertajuk 'Aruna dan Lidahnya'. Karena kembali dipertemukan, Dian mengaku tidak sulit membangun kemistri dengan Nicho.

Melewati proses syuting, Dian mengaku sangat senang karena ia sudah hafal dengan segala akting yang dipertunjukkan Nicho di film tersebut.

"Gue sebenarnya senang banget karena di film ini gue bisa main lagi sama Nicho. Karena pada dasarnya kalau main sama Nicho gue sudah hapal banget cara kerja dia dan main sama Nicho itu, udah gampang banget," kata Dian Sastrowardoyo ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

"Kalau dia (Nicho) gini oh gue nimpalinnya gini. Dia sudah hapal juga kalau gue kerja gimana reaksinya," tambahnya.

Dalam film 'Aruna dan Lidahnya', Dian mengungkapkan  senang beradu akting dengan Nicho, bukan untuk dijadikan pasangan yang selalu ada love interestnya.

"Walaupun belum bisa cerita banyak namun ini adalah satu-satunya projek di mana kita bisa eksplor satu sisi hubungan kerja gue, yang belum pernah sebelumnya sama Nicho," ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 itu mengaku kehidupannya selama ini sangat berteman dengan Nicholas Saputra. Meski berawal dari project film di tahun 2002.

"Sebenarnya dalam real life gue sama Nico temenan banget, walaupun jarang ketemu karena kita sibuk. Tapi hubungannya temenan banget dan jarang banget film yang mengeksplor kita bagian friendship itu," ungkapnya.

Lepas Karakter Cinta & Rangga

Dian menegaskan dalam film 'Aruna dan Lidahnya', ia dan Nicho akan melepas karakter Cinta dan Rangga yang melekat selama 15 tahun belakangan ini.

"Film ini kan berbicara tentang persahabatan dan makanan. Gue tahu banget itu anak suka makanan, suka masak, dan dia tahu banget gue suka makan. Menurut gue ini kesempatan yang bagus banget buat gue dan Nicho menawarkan sesuatu yang berbeda buat penonton," jelasnya.

"Selama ini penonton sudah nempel banget adegan Rangga dan Cinta sementara ini real life kita kayak teman yang ngga gitu sama sekali," tambahnya. (*/warta kota)

Editor: ton
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved