Breaking News:

Bank Mega Syariah

Tingkatkan Layanan, Bank Mega Syariah Kantor Cabang Yogyakarta Resmikan Kantor Baru

Bank Mega Syariah Cabang Yogyakarta meresmikan kantor cabang barunya yang berlokasi di Jalan C Simanjuntak, Kota Yogyakarta.

Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Bank Mega Syariah meresmpikan gedung barunya di Jalan C Simanjuntak Yogyakarta 

Laporan Reporter Tribun Jogja Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Bank Mega Syariah Cabang Yogyakarta meresmikan kantor cabang barunya yang berlokasi di Jalan C Simanjuntak, Kota Yogyakarta Rabu (30/5/2018).

Sebelumnya, Kantor Cabang Bank Mega Syariah Yogyakarta melakukan operasionalnya di lokasi Jalan Mangkubumi.

Relokasi kantor cabang baru ini menurut Yuwono Waluyo, Direktur Operasional Bank Mega Syariah yang turut hadir dalam peresmian, menjadi sebuah langkah untuk mengimbangi perkembangan bisnis Bank Mega Syariah yang terus mengalami peningkatan.

"Perpindahan kantor ini menunjukkan komitmen Bank Mega Syariah di Yogyakarta bahwa kami selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada para nasabah serta dapat memberikan kontribusi dalam perkembangan perekonomian khususnya syariah di Yogyakarta," kata Yuwono disela pembukaan.

Dalam peresmian kantor baru ini, Yuwono melanjutkan diharapkan Bank Mega Syariah mampu memberikan pelayanan yang lebih nyaman dan representatif kepada para nasabah.

Meski saat ini Bank Mega Syariah masih memiliki satu kantor cabang utama di Yogyakarta, dirinya optimis hingga beberapa tahun kedepan akan mampu membuka kantor cabang baru sehingga mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih luas khususnya di Yogyakarta.

Peresmian kantor ini turut dihadiri oleh Ketua OJK Yogyakarta, Untung Nugroho, Perwakilan Bank Indonesia Yogyakarta, Probo Sukesi serta beberapa instansi perbankan dan pemerintahan setempat.

"Tentu dengan dibukanya kantor cabang baru Bank Mega Syariah ini menjadi upaya untuk memberikan kontribusi terhadap pengembangan perbankan syariah khususnya di Yogyakarta," tambahnya. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved