Bisnis

Malioboro Mall Bagikan 1000 Tajil Gratis

Kegiatan ini diisi dengan berbagai acara, mulai dari siraman rohani hingga beragam hiburan bagi pengunjung kawasan Malioboro.

Malioboro Mall Bagikan 1000 Tajil Gratis
IST
Suasana kegiatan berbagi 1000 tajil yang diselenggarakan Malioboro Mall, Rabu (30/5/2018). Salah satu acara dalam kegiatan tersebut adalah pertunjukan Hadrah dari anak-anak yatim piatu. 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dalam moment spesial Ramadan, Malioboro Mall mengadakan kegiatan "1000 Takjil, Gratis Lur!" yang digelar di area pedestrian depan Malioboro Mall, Rabu (30/5/2018).

Kegiatan yang dimulai pukul 15.00 WIB ini diisi dengan berbagai acara, mulai dari siraman rohani hingga beragam hiburan bagi pengunjung kawasan Malioboro.

Baca: Pedagang Makanan Libur Selama Bulan Puasa, Wisatawan Malioboro Mengaku Lebih Nyaman

Marketing & Promotion Malioboro Mall, Eunike Set Satyarini mengatakan program ini merupakan kerjasama dengan Asosiasi Pedagang Gudeg DIY, Teh Poci, dan Geronimo FM.

Ada sekitar 1200 tajil yang dibagikan untuk berbuka puasa. Selain itu, turut pula diberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Baca: Dinkes Gunungkidul Belum Uji Makanan Tajil

"Pemberian takjil gratis ini merupakan aksi sosial dalam memperingati Hari Memberi Nasional yang jatuh pada 30 Mei, kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi banyak pihak untuk saling berbagi, kan dalam memberi tidak harus dengan hal yang besar, dengan hal yang sepele pun bisa jadi bermakna bagi orang lain," ujarnya.

Aksi ini, lanjutnya, diharapkan dapat menjadi cermin kerukunan dan kebersamaan yang terjalin baik di Yogya kepada turis lokal maupun mancanegara yang sedang berkunjung di kawasan Malioboro. (tribunjogja.com)

Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved