Bursa Transfer Pemain

Buffon Kian Santer Dikabarkan Gabung PSG Musim Depan

Gianluigi Buffon akan segera hengkang dari Juventus, yang telah dia bela selama 17 tahun

Buffon Kian Santer Dikabarkan Gabung PSG Musim Depan
uefa.com
Gianluigi Buffon 

TRIBUNJOGJA.COM - Kiper legendaris tim nasional Italia yang bakal segera meninggalkan Juventus, Gianluigi Buffon, dikabarkan sudah semakin dekat untuk bergabung dengan raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Gianluigi Buffon akan segera hengkang dari Juventus, yang telah dia bela selama 17 tahun, tanpa mengatakan bahwa dirinya akan gantung sepatu.

Rumor yang kini berkembang sangat pesat soal klub masa depan Buffon adalah PSG, meski banyak klub besar lain yang juga tertarik untuk meminangnya.

Seperti dikutip BolaSport.com, Corriere dello Sport bahkan mengatakan kontrak Buffon bersama PSG telah rampung.

Kontrak berdurasi dua tahun itu hanya tinggal ditandatangani oleh Buffon.

Selepas Buffon membubuhkan tantldatangannya, pengumuman bergabung dengan PSG akan segera dipublikasikan dalam waktu dekat.

Selain itu, Corriere dello Sport juga mengabarkan bahwa kontrak Buffon bersama PSG itu bernilai 16 juta euro (sekitar Rp 259 miliar) dalam bentuk upah.

Dengan gaji Gianluigi Buffon di Juventus saat ini sebesar 4 juta euro per musim, artinya kiper berusia 40 tahun itu akan mendapat upah dua kali lipat bersama PSG.

Selain terus berkembangnya kabar kepindahan Buffon ke PSGini, kepastian transfer tersebut juga semakin dipicu oleh ucapan sang agen, Silvano Martina.

"Kami akan sangat bahagia jika Gigi (sapaan Buffon) bisa bermain di Paris musim depan," ucap Silvano Martina seperti dilansir BolaSport.com dari AS. (*/bolasport)

Editor: ton
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved