Bisnis

Al-Fath dan Karita Gelar Semarak Ramadan Romantis Rayya Fashion Show On The Street

Ratusan pengunjung yang didominasi wisatawan yang tengah jalan jalan di Malioboro ini nampak menikmati suguhan peragaan busana koleksi terbaru

Al-Fath dan Karita Gelar Semarak Ramadan Romantis Rayya Fashion Show On The Street
IST
Sejumlah model memeragakan busana koleksi Al Fath dan Karita dalam gelaran Fashion Show On The Street Romantis Rayya, Selasa (29/5/2018) malam. 

Laporan Reporter Tribun Jogja Yudha Kristiawan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kemeriahan dan semarak Ramadan nampak dalam acara bertajuk Romantis Rayya Fashion Show On The Street yang digelar oleh Al-Fath dan Karita, toko busana muslim terlengkap di Yogyakarta, Selasa (29/5/2018) malam.

Ratusan pengunjung yang didominasi wisatawan yang tengah jalan jalan di Malioboro ini nampak menikmati suguhan peragaan busana koleksi terbaru dari Al Fath dan Karita ini.

Sebelum acara fashion show dimulai, tepat sebelum tiba waktu buka puasa, pengunjung disuguhi pertunjukkan live musik.

Baca: Fashion Show Meriahkan Saturday Soiree With Karita

Selanjutnya, buka puasa bersama dilakukan di halaman Toko Al Fath tepat di area pedestarian Malioboro. Pengunjung mendapatkan tajil gratis untuk berbuka.

Sehabis salat Isya, acara fashion show dimulai.

Arief Wibawanto Direktur Bisnis margaria Group menjelaskan, Margaria Group dengan bendera Al Fath Muslim Family dan Karita Gaya Muslim Muda menggelar acara Fashion on The Street, untuk memperkenalkan koleksi busana modest atau santun terbaru dari DS Modest Fashion sebagai exclusive label untuk Al Fath dan Karita.

Sebagai pelaku industri fashion, Margaria Group tak ingin ketinggalan ikut menyambut bulan Ramadan dan Idul Fitri yang segera datang melalui koleksi terbarunya.

"Tata lampu dan ambience yang disetting sedemikian rupa, menjadikan acara ini jauh dari kesan formal dan eksklusif, tapi sesuai dengan tema Malioboro yang penuh kehangatan, kebersamaan dan kekeluargaan," ujar Arief.

Baca: Al-Fath Bagi Voucher Belanja pada Milad ke-29

Di kesempatan yang sama, Anik Nuraini selaku Manajer Al Fath Yogyakarta menuturkan, pada fashion show kali ini menampilkan busana muslim yang berbeda menjelang Idul Fitri sehingga memiliki tampilan lebih segar dan berwarna.

Tak kurang dari 30 koleksi busana untuk keluarga dengan mengedepankan kenyamanan ditampilkan dalam acara ini.

Ragam busana yang terdiri dari busana kasual namun tetap elegan dengan ragam pilihan mode dan warna membuat pemakai tetap terlihat fashionable.

Baca: Inspirasi Gaya Busana Muslim Modis dan Santun Jelang Ramadan

"Kami juga melaunching program Cancer Awarness by DS, suatu gerakan sosial untuk membantu penderita kanker. DS Modest Fashion sebagai label exclusive untuk Al Fath, Annisa dan Karita bekerjasama dengan Yayasan Kanker Indonesia DIY yang merupakan organisasi sosial nonprofit yang bergerak di bidang kesehatan, khususnya dalam upaya penanggulangan kanker," terang Anik.

Program ini sendiri berlaku selama bulan Ramadan di seluruh outlet Margaria Group, baik itu Karita Muslim Square, Al-Fath Family dan Griya Muslim Annisa, yaitu dengan mendonasikan Rp.5000 untuk setiap
produk DS Modest Fashion yang bertanda khusus untuk membangun rumah singgah YKI untuk para penderita kanker.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: yud
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved