Breaking News:

Sungguh Keji! Seperti Ini Cara Peternak Musnahkan Anak Ayam yang Tak Laku Dijual

Anak-anak ayam dipilah di sebuah jalur berjalan, yang jantan tidak diambil dan dibiarkan berada di ban berjalan yang menuju ke arah penggilingan

Editor: Mona Kriesdinar
YouTube
Tempat penggilingan ayam yang digunakan untuk memusnahkan anak-anak ayam yang tak laku 

TRIBUNJOGJA.com - Sebuah rekaman mengerikan disiarkan di saluran televisi di Perancis.

Rekaman yang diambil oleh seorang pekerja kontrak di sebuah peternakan di Brittany, Perancis ini mengungkap bagaimana para pekerja peternakan memusnahkan secara keji anak ayam jantan yang tak laku dijual.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, beberapa waktu yang lalu, peternakan ini memang khusus menjual ayam betina untuk peternakan dan untuk produksi telur yang telah dikenal berkualitas di pasaran.

Namun, rekaman ini benar-benar telah membuka mata publik tentang apa yang sebenarnya terjadi di peternakan tersebut.

Anak-anak ayam dipilah di sebuah jalur berjalan. Anak ayam jantan tidak akan diambil dan dibiarkan berada di ban berjalan yang menuju ke arah mesin penggilingan dengan pisau yang bergerak cepat.

Dalam bagian yang lain, terlihat pekerja tengah memasukan anak-anak ayam jantan ke dalam kantung plastik berwarna hitam lalu menindih kantong yang diikat kuat tersebut.

Rekaman lainnya yang paling mengerikan ketika puluhan, ratusan atau bahkan ribuan anak ayam hidup dimasukan ke dalam mesin penghancur atau mesin penggilingan.

Tak lama kemudian, anak ayam itu keluar melalui sebuah pipa besar dalam kondisi sudah menjadi bubur.

Bagaimana menurut anda? (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved