Bisnis

Wings Air Mengudara ke Pangkalan Bun dari Surabaya

Wings Air menyediakan alternatif terbaik layanan perjalanan udara yang menghubungkan Surabaya ke Pangkalan Bun efektif 25 Mei 2018.

Wings Air Mengudara ke Pangkalan Bun dari Surabaya
istimewa
Wings Air 

TRIBUNJOGJA.COM - Mengangkat kembali kebudayaan Sungai Arut akan menambah pengalaman tersendiri karena kaya nilai historis, sangat ikonik sejak berabad lalu serta telah berperan penting sebagai urat nadi perekonomian masyarakat lokal.

Kegiatan tersebut setelah dikembangkan akhirnya bisa menggugah minat wisatawan dan telah menjadi bagian aktivitas ketika melancong di Kotawaringin Barat (Kobar), yang selama ini hanya mengenal wilayah ini lewat Taman Nasional Tanjung Puting (TNTP).

Selain itu, yang tak kalah menariknya lagi di mata pelancong dan pebisnis, Kobar juga menyuguhkan beragam wisata di Pangkalan Bun, ibukota Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah sekaligus gerbang utama di kawasan ini.

Oleh karenanya, dalam rencana menjelajahi keelokan Kobar yang keren, Wings Air akan menjadi pilihan tepat untuk membawa pebisnis dan wisatawan menuju Kobar melalui Pangkalan Bun.

Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group akan menyediakan alternatif terbaik layanan perjalanan udara yang menghubungkan Surabaya ke Pangkalan Bun efektif 25 Mei 2018.

Penerbangan ini dilayani dengan frekuensi satu kali per hari menggunakan pesawat terbaru ATR 72-500/ 600 berkapasitas 72 kursi penumpang.

Wings Air mengoperasikan rute baru ini dengan jadwal berangkat dari Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya, Jawa Timur (SUB) pukul 14.40 WIB dan tiba di Bandar Udara Iskandar, Pangkalan Bun (PKN) pada 16.20 WIB.

Untuk layanan berikutnya di hari yang sama, Wings Air akan mengudara dari Pangkalan Bun pada 16.40 WIB dan mendarat di Surabaya pada 18.20 WIB.

Kehadiran jaringan penerbangan yang dilayani secara langsung tersebut, sekaligus juga akan mempermudah masyarakat Kobar dan sekitar untuk menjelajahi Jawa Timur.

Surabaya sudah dikenal sebagai ibukota propinsi Jawa Timur dan kota terbesar kedua di Indonesia.

Halaman
123
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved