Bisnis

Pameran Ramadan Akbar Atlanta Elektronik Tawarkan Beragam Produk Premium

Menyambut moment spesial Lebaran, Atlanta Elektronik kembali mengadakan pameran.

Pameran Ramadan Akbar Atlanta Elektronik Tawarkan Beragam Produk Premium
IST
Seorang pengunjung pameran Ramadan Akbar Atlanta Elektronics sedang memilih salah satu produk premium yang ditawarkan. 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Menyambut moment spesial Lebaran, Atlanta Elektronik kembali mengadakan pameran.

Kali ini, pameran Ramadan akbar yang diadakan di Atrium Utama Hartono Mall, berlangsung mulai 25 Mei - 3 Juni 2018 .

Pameran Ramadan akbar yang akan berlangsung selama sepuluh hari ini, ditargetkan akan mendulang transaksi hingga Rp 10 miliar.

Dalam sambutannya ketika pembukaan pameran, Jumat (25/5/2018), Direktur Utama Atlanta Elektronik, Santoso Kurniadi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, hingga pameran Ramadan akbar ini berlangsung.

Direktur Utama Atlanta Elektronics, Santoso Kurniadi saat menyampaikan sambutannya pada saat Grand Opening Pameran Ramadan Akbar di Atrium Utama Hartono Mall, Jumat (25/5/2018)
Direktur Utama Atlanta Elektronics, Santoso Kurniadi saat menyampaikan sambutannya pada saat Grand Opening Pameran Ramadan Akbar di Atrium Utama Hartono Mall, Jumat (25/5/2018) (IST)

"Ini juga tidak terlepas dari kerjasama kita selama puluhan tahun, dalam hal pemasaran dan penjualan barang-barang elektronik," ujarnya.

Baca: Atlanta Elektronics Yogyakarta Punya Promo New Years Sale

Dia melanjutkan, Atlanta Elektronik sebagai salah satu gerai elektronik terbesar, akan selalu berusaha memperkenalkan produk-produk premium terbarunya dalam setiap pameran.

"Ini merupakan yang pertama kalinya kami mengadakan pameran di Hartono Mall dan produk premium yang kami tawarkan pada pameran kali ini akan lebih banyak promo dan fasilitas," tambahnya.

Dia juga memastikan, dengan digelarnya pameran Ramadan akbar ini akan dapat meningkatkan penjualan produk khususnya produk kelas premium. (tribunjogja.com)

Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved