Livestreaming

Link Live Streaming Barito Putera vs Persela Lamongan, Tim Kuda Hitam Waspadai Potensi Kejutan

Barito Putera, tim kuat yang berlabel kuda hitam bertekad kembali menorehkan tren positif kala menjamu Persela Lamongan

Link Live Streaming Barito Putera vs Persela Lamongan, Tim Kuda Hitam Waspadai Potensi Kejutan
SAHLUL FAHMI/BOLASPORT.COM
Gelandang Persela Lamongan, Diego Assis, diadang bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, pada lanjutan Liga 1 pekan ke-9 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (20/5/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Barito Putera, tim kuat yang berlabel kuda hitam bertekad kembali menorehkan tren positif kala menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-10 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kamis (24/5/2018) pukul 20.30 WIB.

Bertengger di papan atas klasemen usai meraih dua kemenangan beruntun atas PSIS Semarang dan Perseru Serui menjadi motivasi berlipat bagi Rizky Pora dkk kala menjamu Persela Lamongan.

"Tim saat ini sudah berada di jalur yang benar. Tapi terlalu dini untuk menilai tim sudah hebat. Tim membutuhkan konsistensi," ujar pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago saat jumpa pers sehari menjelang laga.

Baca: David Da Silva Cetak Gol Perdana, Persebaya Tahan Imbang Persela Lamongan

Disinggung mengenai peluang timnya menduduki puncak klasemen apabila menang melawan Persela, Jacksen sendiri enggan untuk banyak berkomentar.

Pelatih asal Brasil ini menegaskan bahwa dirinya dan tim hanya ingin fokus bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi Persela.

"Kami tidak berpikir besok bisa jadi pemuncak klasemen, karena itu tidak hanya tergantung dengan tim kami saja tapi tergantung dengan tim lain juga. Daripada kami memikirkan tim lain, lebih baik fokus dengan pertandingan dan tugas kami saja," jelasnya.

Disinggung mengenai tim lawan, Jacksen pun sepertinya akan sangat mewaspadainya.

Terlebih melihat perjalanan Persela pada musim ini terbilang apik.

"Mungkin di mata orang lain, Persela bukan tim menonjol. Tapi kami punya data-data dan kami mengukur kekuatan mereka musim ini luar biasa. Berbeda jauh dibandingkan musim sebelumnya," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved