Livestreaming

Link Live Streaming Borneo FC vs Bali United, Uji Konsistensi Serdadu Tridatu

Konsistensi Bali United akan kembali mendapat ujian berat dari tuan rumah yang bertekad bangkit, Borneo FC

Link Live Streaming Borneo FC vs Bali United, Uji Konsistensi Serdadu Tridatu
Instagram Bali United
Konsistensi Bali United akan kembali mendapat ujian berat dari tuan rumah yang bertekad bangkit, Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-10 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (23/5/2018) pukul 20.30 WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - Konsistensi Bali United akan kembali mendapat ujian berat dari tuan rumah yang bertekad bangkit, Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-10 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (23/5/2018) pukul 20.30 WIB.

Bagaimana tidak, capaian sebagai runner up kompetisi musim lalu dan juga dengan menterengnya materi pemain Serdadu Tridatu, tim asal Bali tersebut kini kini berusaha bangkit usai terseok-seok di pekan awal kompetisi dan sementara menempati posisi ke-10 hasil tiga kali seri, tiga kali kalah, dan tiga kali menang.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro pun bertekad menjadikan laga ini sebagai momentum bagi Bali United untuk kembali ke jalur kemenangan.

Meski demikian, diakuinya memenangkan laga ini bukanlah perkara mudah.

Baca: Sukses Menang dari Bali United, PS Tira Pantang Terlalu Larut dalam Euforia

"Kami sudah tiba di Samarinda sejak kemarin lusa dan sudah melakukan latihan pemulihan kondisi kemarin di Stadion Palaran. Kami datang membawa 20 pemain tanpa Spaso dan Irfan Bachdim yang mengalami cedera. Persiapan kami berikutnya adalah menjalani uji coba lapangan malam nanti," ujar Coach Widodo dilansir dari laman resmi Bali United.

Terkait target di laga besok malam, Coach Widodo mengatakan bila timnya siap untuk bekerja keras demi meraih hasil positif.

Namun dirinya juga tetap menganggap tuan rumah Borneo FC merupakan tim yang kuat kendati kurang beruntung di beberapa pertandingan terakhir.

"Kami datang ke Samarinda tentu ingin meraih hasil positif. Tapi kami juga tetap menaruh rasa hormat pada tuan rumah yang merupakan tim yang bagus. Kami juga melihat mereka hanya kurang beruntung sehingga gagal meraih kemenangan di beberapa pertandingan terakhir," kata Coach Widodo.

Terkait pemain Borneo FC yang diwaspadai, Coach Widodo menyebut seluruh pemain yang memasuki daerah sepertiga pertahanan Bali United merupakan pemain yang harus diwaspadai.

Baca: PSS Sleman Kembali Tarik Bagus Nirwanto dari Borneo FC

"Borneo FC memiliki penyerang-penyerang bagus seperti Marlon dan Lerby. Begitu juga pemain lainnya. Yang pasti siapa pun pemain yang masuk ke daerah sepertiga pertahanan kami, mereka wajib kami waspadai," tutup Coach Widodo.

Halaman
123
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved