Bisnis

Berbagi Kebahagian Saat Ramadan, HokBen Undang Ratusan Anak Berbuka Puasa Bersama

Kegiatan buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa ini merupakan program tahunan CSR HokBen yang telah dilangsungkan sejak tahun 2001.

Berbagi Kebahagian Saat Ramadan, HokBen Undang Ratusan Anak Berbuka Puasa Bersama
TRIBUNJOGJA.COM / Rizki Halim
Anak-anak yatim piatu mengikuti acara buka bersama yang dilangsungkan di HokBen Kaliurang, Rabu (23/5/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Cabang restoran siap saji bergaya Jepang, Hokben Kaliurang, Rabu (23/5/2018) berbagi kebahagiaan dengan ratusan anak yatim, dengan menggelar buka puasa bersama.

Ratusan anak yatim tersebut merupakan binaan dari Pondok Pesantren Yatim Piatu dan Fakir Jauharul Aitaam Sleman dan Panti Asuhan An Nur Aisyiyah Prambanan.

Tidak hanya di Yogyakarta, acara buka puasa bersama anak yatim tersebut juga digelar secara setentak di beberapa gerai HokBen yang berada di Indonesia.

"Setiap tahunnya HokBen selalu berbagi buka puasa bersama dengan anak yatim piatu, ini merupakan wujud rasa syukur kami dengan melakukan kegiatan berbagi untuk sesama," ujar Manajer Operasional HokBen Kaliurang, Sutrisno.

Kegiatan buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa ini merupakan program tahunan Corporate Social Responsibilty (CSR) HokBen yang telah dilangsungkan sejak tahun 2001.

Kegiatan buka bersama anak yatim dan kaum dhuafa ini dikemas dengan menyenangkan dan terdapat berbagai gamesmenarik dan juga teduh dengan adanya kultum yang disampaikan oleh ustadz.

Setiap anak yang diundang, diberikan kesempatan untuk merasakan Menu Bento Ramadan dan mendapatkan santunan serta bingkisan.

Disamping itu juga dilakukan pemberian sumbangan sembako untuk sejumlah panti asuhan yang dikunjungi.

Anak-anak yatim piatu tampak antusias dalam mengikuti rangkaian buka bersama dan menukmati menu HokBen petang itu. (*)

Penulis: Rizki Halim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved