Pembunuhan

Misteri Identitas Kaki 'Nyembul' dari Tanah Kuburan Terungkap

pelaku pembunuhan korban perempuan yang ditemukan dikubur dengan kaki menyembul ke permukaan di pemakaman

Misteri Identitas Kaki 'Nyembul' dari Tanah Kuburan Terungkap
didik mashudi/surya
Posisi kaki manusia yang menyembul di atas permukaan kuburan di Desa Tegowangi, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, Kamis (17/5/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM KEDIRI - Pelaku pembunuhan korban perempuan yang ditemukan dikubur dengan kaki menyembul ke permukaan di pemakaman umum Desa Tegowangi, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, akhirnya terungkap, Senin (21/5/2018).

Kasus ini dirilis Satreskrim Polres Kediri dengan memperlihatkan tersangka Nur Kholik (43) warga asal Gang Wilis Desa Tertek, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Namun baik korban dan pelaku masih bertetangga rumah di Perum Taman Nirwana Tropodo, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo. Korban atas nama Sunarti (39) tinggal di Blok K dan pelaku tinggal di Blok A.

Tersangka menghabisi korban dengan cara mencekik leher dua kali dan sempat memukul bagian muka korban di dalam mobil milik korban Nissan X Trail warna hitam nopol L 1793 BI.

Aksi pembunuhan korban dilakukan Nur Kholik saat keduanya berada di Jl Brawijaya, Kota Kediri. Setelah leher korban dicekik dengan lengan kiri korban lemas dan tidak berdaya.

Baca: Misteri Kaki Menyembul dari Tanah Kuburan di Kediri

Kemudian korban ditarik ke jok belakang, selanjutnya pelaku membawa korban putar-putar keliling kota.

Namun korban ternyata masih bergerak dan kakinya sempat menendang pintu mobil. Karena masih belum tewas, pelaku kemudian mencekik lagi leher korban hingga tewas kehabisan nafas.

Pelaku sempat kebingungan untuk menghilangkan jejak.

Kemudian muncul ide mengubur korban di pemakaman umum Desa Tegowangi. Namun karena pemakaman masih ramai dikunjungi warga, pemakaman korban baru dilakukan usai salat tarawih sekitar pukul 22.00 WIB.

Pelaku mengaku seorang diri naik mobil kemudian menggali makam da mengubur mayat korban dalam kondisi gelap gulita tanpa lampu penerangan. Pelaku tidak mengira jika salah satu kaki korban ternyata masih belum tertimbun tanah.

Diberitakan sebelumnya, mayat perempuan ditemukan terkubur di pemakaman umum Desa Tegowangi dengan kaki menyembul ke permukaan.

Saat digali korban dalam kondisi tengkurap masih memakai pakaian lengkap, cincin dan jam tangan. (*)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pembunuh Wanita dengan Kaki Menyembul di Kuburan Kediri Tertangkap, Pelakunya Orang Dekat,

Editor: iwe
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved