Breaking News:

Cristian Gonzales

Statusnya Digantung, Cristian Gonzales Tetap Profesional Berlatih Bersama PSS Sleman

Statusnya digantung, Cristian Gonzales tetap profesional berlatih bersama PSS Sleman.

TRIBUNJOGJA.COM / R Hanif Suryo
Pemain PSS Sleman, Cristian Gonzales terjatuh seusai mendapat jegalan pemain Madura FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (2/5/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Di tengah statusnya yang kini masih menggantung usai surat peminjamannya ke PSS Sleman resmi dicabut timnya Madura United, Cristian Gonzales tetap berlatih bersama penggawa lainnya jelang laga melawan Martapura FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (15/5/2018).

Meski penyerang berusia 41 tahun tersebut terancam tak dapat memperkuat PSS Sleman di laga sisa putaran pertama, Gonzales mengatakan akan bersikap profesional, walaupun terpancar jelas rasa kekecewaannya yang tak bisa lagi tampil kontra Martapura FC.

"Secara pribadi saya kecewa. Namun saya sabar, ikhlas dan tetap ikut latihan bersama tim," ujar Cristian Gonzales kepada awak media di sela-sela uji lapangan jelang pertandingan antara PSS Sleman menjamu Martapura FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (15/5/2018).

Gonzales pun mengaku enggan berkomentar banyak, dan ia lebih memilih untuk menyerahkan penyelesaian kasusnya pada pihak manajemen.

"Kalau saya mau, saya bisa protes ke PT Liga. Namun tidak saya lakukan. Banyak orang yang mau bantu karena masalah ini tidak profesional," lanjut Gonzales.

Gonzales pun mengaku kerasan di tim PSS Sleman lantaran diakuinya tim berjuluk Elang Jawa ini memiliki pemain muda yang potensial.

Selain itu, dukungan yang luar biasa dari suporer nyata ia rasakan.

"Di sini pemain gak ada masalah, mereka luar biasa, justru yang dari luar itu yang jadi masalah," kata Gonzales.

"Saya di sini senang sekali, lebih utama di PSS Sleman. Saya hormati teman teman dan mereka senang saya disini," imbuhnya. (tribunjogja)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved