Jawa

Letkol Arm Kukuh Dwi Antono Jabat Komandan Kodim 0705/Magelang yang Baru

Letnan Kolonel Arm Kukuh Dwi Antono SIP telah resmi menjabat sebagai Komandan Kodim 0705/Magelang

Letkol Arm Kukuh Dwi Antono Jabat Komandan Kodim 0705/Magelang yang Baru
IST
Acara serah terima jabatan Dandim di Makodim 0705/Magelang dihadiri oleh Forkompinda Kota maupun Kabupaten Magelang, di Makodim 0705/Magelang, Senin (14/5/2018) malam. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Magelang kini memiliki Komandan Kodim yang baru.

Letnan Kolonel Arm Kukuh Dwi Antono SIP telah resmi menjabat sebagai Komandan Kodim 0705/Magelang, menggantikan Letnan Kolonel Inf Hendra Purwanasari SSos.

Acara lepas sambut dilaksanakan Senin (14/5/2018) malam tadi di Makodim Kodim 0705/Magelang.

Komandan Kodim 0705/Magelang, Letnan Kolonel Arm Kukuh Dwi Antono SIP mengatakan, usai resmi menjabat menjadi Dandim, pihaknya langsung menjalin koordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) baik di Kota ataupun Kabupaten Magelang.

Pihaknya juga berkoordinasi dengan para komandan satuan dan semua pihak yang berada di wilayah garnisun Magelang.

Baca: Seorang Dandim Dicopot dari Jabatannya karena Ajak FPI Latihan Bela Negara

"Hal ini dilakukan agar dapat memimpin Kodim 0705/Magelang dengan baik. Selain itu juga dapat terjalin kerja sama yang baik antar semua pihak tanpa ada hambatan suatu apapun," kata Kukuh, Senin (14/5/2018) malam, pada acara serah terima jabatan Dandim di Makodim 0705/Magelang.

Pihaknya pun juga meminta dukungan, bimbingan dan arahan khususnya kepada Forkopimda Kota dan Kabupaten Magelang agar mampu mengemban jabatan Dandim dengan baik.

"Selaku warga baru di Kodim 0705/Magelang kami juga memohon dukungannya kepada seluruh Forkompinda baik di Kota maupun di Kabupaten Magelang. Kodim 0705/Magelang berkomitmen membangun sinergitas dengan jajaran Forkopimda untuk menjaga stabilitas Magelang Raya," kata Kukuh.

Letnan Kolonel Arm Kukuh Dwi Antono SIP pun mengucapkan selamat kepada Dandim sebelumnya yakni Letkol Inf Hendra Purwanasari SSos atas jabatan baru yang diembannya di Akademi Militer Magelang.

Halaman
12
Penulis: Rendika Ferri K
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved