Liga 1

LIVE! Nonton Live Streaming Persija Jakarta VS Madura United, Siaran Langsung Indosiar

Penggawa Madura United, Andika Rendika Rama merasa optimistis timnya dapat mendapatkan hasil positif dari partai tersebut.

banjarmasin post
Persija vs Madura United 

TRIBUNJOGJA.COM- Persija Jakarta bakal menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan kedelapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (12/5) pukul 21.00 WIB. 

Jelang laga melawan Raphael Maitimo dkk tersebut, Macan Kemayoran dibayangi catatan buruk tiap kali bertemu tim berjuluk Sape Kerrab tersebut.

Dari enam pertemuan terakhir, Persija belum pernah menang atas Laskar Sape Kerrab. Enam laga tersebut, Madura United meraih empat kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Meski dibayang catatan buruk tiap kali bertemu Madura United, pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra percaya diri timnya mampu mematahkan dominasi Sape Kerrab dari timnya.

Terlebih kekalahan 2-3 dari Home United dipentas AFC Cup membuat timnya semakin terlecut untuk meraih hasil positif apalagi dipertandingan nanti dapat dipastikan Persija mendapat udara segar pasca kembalinya Rezaldi Hehanusa dan juga bek tangguh Jaimerson Xavier.

"Kami sekarang sudah balik konsentrasi lagi untuk Liga 1, dan sekarang kami melawan tim yang punya target tinggi untuk juara," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu, dalam jumpa pers jelang laga.

"Saya pikir sama seperti liga musim lalu, yang mana Persija belum menang lawan beberapa tim, waktu itu kami kerja keras dan akhirnya bisa menang. Besok pun sama. Madura saat ini punya tiga poin di atas kami, kalau kami menang besok nilai kami sama dengan Madura. Tapi kami akan lebih unggul karena masih ada dua laga yang belum dimainkan lawan Persib Bandung dan Perseru Serui," jelas pelatih asal Brasil itu.

Optimisme untuk memenangi laga juga disampaikan Riko Simanjuntak. Meski diakuinya Madura United dihuni sejumlah bintang sepakbola tanah air, namun winger lincah tersebut tak silau dengan kekuatan tim tamu.

"Saya tahu Madura United dalam kondisi on fire dan meraih kemenangan di laga terakhir mereka. Namun, ini adalah kandang kami, rumah yang harus kami jaga. Madura United tim yang memiliki pemain bagus dan sarat pengalaman," kata Riko.

"Mereka juga punya beberapa pemain naturalisasi dan kami tahu beberapa kelebihan dari Madura United. Namun, kami juga punya pemain berkarakter dan mau bekerja keras. Ini kandang kami dan didukung The Jakmania. Itu akan memberikan kami motivasi untuk bermain bagus dan menang di SUGBK," tambahnya.

Sementara itu, pelatih Madura United pun cukup optimis melawat ke kandang Macan Kemayoran.

 Terlebih, Madura United berada di posisi kedua dengan 13 poin dari tujuh laga yang telah dijalani, sehingga melecut semangat Bayu Gatra dkk untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara.

"Saya berharap kami bisa menerapkan permaian menyerang, untuk membuat atmofser yang baik di pertandingan dan untuk sepakbola Indonesia," ucap Milo.

Sedangkan penggawa Madura United, Andika Rendika Rama merasa optimistis timnya dapat mendapatkan hasil positif dari partai tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved