Bisnis

JNE Berikan Program Undian Race to Moscow

JNE membuka kesempatan untuk dapat menyaksikan langsung final Piala Dunia 2018 dari Moscow melalui program “Race to Moscow”.

JNE Berikan Program Undian Race to Moscow
istimewa
JNE menjadi Partner logistik resmi pesta bola dan FMA untuk piala dunia 2018 adakan "Race to Moscow" bersama legenda sepakbola dunia, Teddy Sherringham. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Kabar baik untuk para member JNE Loyalty Card (JLC), JNE membuka kesempatan untuk dapat menyaksikan langsung final Piala Dunia 2018 dari Moscow melalui program “Race to Moscow”, yang berlangsung mulai tanggal 7 hingga 31 Mei 2018.

Untuk mengikuti program ini member JLC dapat menukarkan 99 poin yang dimilikinya dengan 1 kupon undian.

Pengumuman hasil pengundian akan dilakukan pada 7 Juni 2018, dan diumumkan 4 orang pemenang yang berhak mendapatkan tiket pesawat pergi-pulang dengan tujuan Jakarta - Moscow, lengkap dengan akomodasi beserta pengurusan visa.

Hal ini sesuai komitmen JNE, bahwa benefit dari JLC yang akan didapatkan para member-nya, bukan hanya hadiah berupa barang tapi juga pengalaman menarik.

Bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung menjadi member JLC, dapat mendaftarkan diri agar mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paket di JNE dan berpeluang menyaksikan Piala Dunia 2018 secara langsung di Rusia secara cuma - cuma.

Caranya pun mudah dan tanpa biaya apa pun, dengan hanya mengunjungi website https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku.(tribunjogja.com)
 

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved