Bisnis

ASUS Siap Gelar Backto5, BacktoLive Sambut Raja Baru di Dua Segmen Berbeda

Seperti generasi sebelumnya, smartphone ini ditujukan bagi para penggemar fotografi

ASUS Siap Gelar Backto5, BacktoLive Sambut Raja Baru di Dua Segmen Berbeda
istimewa
Ilustrasi: Pada ajang bertajuk Limitless Gaming Max Series Launch, ASUS kembali menghadirkan varian terkuat dari seri Max M1 yakni ZenFone Max Pro M1. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – ASUS Indonesia baru saja menghadirkan smartphone generasi terbarunya di segmen mainstream yakni ASUS ZenFone Max Pro M1.

Tanpa menunda lebih lama, dalam waktu dekat, produsen asal Taiwan tersebut akan menggelar dua varian smartphone terbaru lainnya yang ditujukan untuk dua segmen yang berbeda.

Adalah ASUS ZenFone 5, smartphone yang kini telah mencapai iterasi ke-5 dari generasi smartphone Android ASUS yang fenomenal yang segera diperkenalkan pada publik di Tanah Air.

Seperti generasi sebelumnya, smartphone ini ditujukan bagi para penggemar fotografi, dan juga mereka yang sangat mengikuti perkembangan teknologi terbaru perangkat telekomunikasi.

Baca: Usung Limitless Gaming ASUS Rilis ZenFone Max Pro M1

Adapun versi lainnya, yakni ASUS ZenFone Live L1, merupakan smartphone yang ditujukan untuk segmen entry level.

Smartphone yang digadang-gadang akan menjadi "The Real FullView for Everyone" ini ditujukan bagi para pengguna dari generasi muda yang gemar melakukan hal-hal menyenangkan.

Mulai dari menonton film, belanja online, sampai memutar musik.

“Saat hadir pertama kali di industri smartphone di Indonesia, ZenFone 5 merupakan smartphone yang sangat fenomenal. Dengan #Backto5, ASUS ingin mengajak pengguna untuk beralih ke smartphone ASUS generasi ke-5,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, Rabu (9/5/2018).

“ZenFone generasi ke-5 akan menjadi motor pendorong utama bagi ASUS untuk kembali menjadi raja di segmen middle-high,” ucapnya.

Baca: Perbedaan Spesifikasi Zenfone Max Pro M1 6 GB, Zenfone Max Pro M1 4 GB dan Zenfone Max Pro M1 3 GB

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved