Jawa

Canon Semarang PhotoMarathon ke-4 Diikuti Ribuan Pelajar dan Mahasiwa

Canon Semarang PhotoMarathon 2018 diikuti oleh lebih dari 1.600 peserta dari wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta, Cirebon, hingga Jakarta.

Canon Semarang PhotoMarathon ke-4 Diikuti Ribuan Pelajar dan Mahasiwa
istimewa
Lebih dari 1.600 peserta mengikuti Canon Semarang PhotoMarathon 2018 di Wisma Perdamaian, Semarang, Minggu (6/5). Lomba foto bagi pelajar dan mahasiswa ini dibuka oleh Sekda Provinsi Jawa Tengah, Sri Puryono, bersama Walikota Semarang, Hendrar Prihadi; Canon Division Director pt. Datascrip, Merry Harun; Ketua DPRD Jawa Tengah, Rukma Setyabudi; Rektor Universitas Dian Nuswantoro, Prof. Edy Nursasongko; Direksi Suara Merdeka, Susan Sanger; dan sejumlah pejabat lainnya. 

TRIBUNJOGJA.COM - PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia kembali menggelar Canon Semarang PhotoMarathon.

Tahun ini merupakan kali keempat penyelenggaraan lomba foto yang khusus ditujukan untuk para pelajar dan mahasiswa tersebut.

Mengambil lokasi di Wisma Perdamaian, Semarang, Canon Semarang PhotoMarathon 2018 diikuti oleh lebih dari 1.600 peserta yang tidak hanya berasal dari wilayah Jawa Tengah, tetapi juga dari Yogyakarta, Cirebon, hingga Jakarta.

Canon Semarang PhotoMarathon 2018 yang terselenggara atas kerjasama Canon melalui PT Datascrip dengan Lintas Komunitas Fotografi di Semarang ini berlangsung pada Minggu, 6 Mei 2018.

Acara dibuka oleh Sekda Provinsi Jawa Tengah, Sri Puryono, bersama Walikota Semarang, Hendrar Prihadi; Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun; Ketua DPRD Jawa Tengah, Rukma Setyabudi;  Rektor Universitas Dian Nuswantoro, Prof Edy Nursasongko; Direksi Suara Merdeka, Susan Sanger; dan sejumlah pejabat lainnya.

Lomba terbagi dalam dua kategori, yaitu kategori pelajar dan kategori mahasiswa.

Pada kategori pelajar, para peserta ditantang untuk mengambil foto terbaik dengan tema “Cinta Kasih” dan “Pendidikan di Kota Semarang”.

Sementara itu, di kategori mahasiswa, temanya adalah “Pembangunan Kota Semarang” dan “Semarang Zaman Now”.  

Para peserta diberi waktu 180 menit untuk membidik foto terbaiknya dan mengumpulkannya kepada panitia.

Canon Semarang PhotoMarathon 2018 juga dimeriahkan dengan penampilan  Marching Band SMP Pangudi Luhur Domenico Savio Semarang serta Paduan Suara SMA Pangudi Luhur Don Bosko Semarang.

Halaman
12
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved