PSIM

Tambahan 1 Poin dari Biak Dongkrak Mental Punggawa PSIM

Tambahan 1 poin dari Biak dongkrak mental punggawa PSIM untuk hadapi Persegres Gresik United.

Tambahan 1 Poin dari Biak Dongkrak Mental Punggawa PSIM
TRIBUNJOGJA.COM/HANIF SURYO
Penggawa PSIM, Rifky mencoba melewati kawalan pemain belakang Mojokerto Putra. 

TRIBUNJOGJA.COM - Keberhasilan PSIM Yogya mencuri 1 poin pada lawatan ke kandang PSBS Biak dalam lanjutan Liga 2 2018 pekan ketiga usai bermain imbang 0-0 disyukuri pelatih Bona Simanjuntak.

Pada laga yang digelar di Stadion Cendrawasih, Biak, Minggu (6/5/2018) tersebut, PSIM yang sempat tertekan di babak pertama justru mampu berbalik mendominasi jalannya laga di babak kedua.

Sayangnya, penyelesaian akhir kembali menjadi momok tumpulnya lini depan Laskar Mataram.

"Sebenarnya kita bisa menguasai jalannya pertandingan, kita juga ada peluang dan memang belum tercipta gol. Anak-anak main seperti biasa, menguasai bola lebih banyak dari tuan rumah," kata Pelatih PSIM Yogya, Bona Simanjuntak saat dihubungi, Minggu (6/5/2018).

Dikatakan Bona, tiga hingga empat peluang emas dapat diciptakan Laskar Mataram di pertandingan tersebut, namun keberuntungan belum juga berpihak pada timnya sehingga harus puas membawa 1 poin dari Biak.

"Paling nggak bisa dapat poin di kandang lawan, saya berharap bisa mendongkrak mental para pemain," kata Bona.

Menurutnya, kondisi para pemain cukup bagus di pertandingan tersebut dan mampu tampil prima sepanjang berjalannya laga yang beberapa kali diwarnai permainan keras tuan rumah tersebut.

Seusai mencuri 1 poin di kandang PSBS Biak, rencananya Senin (7/5/2018) pagi Hendika Arga dkk akan bertolak dari Biak menuju ke Gresik untuk melakoni laga tandang melawan Persegres Gresik, Kamis (10/5).

Dari 16 pemain yang dibawa ke Biak, kemungkinan nantinya akan ada tambahan pemain yang disusulkan untuk menambah kekuatan Laskar Mataram di laga tandang ketiganya ini.

"Besok pagi (7/5/2018), kita langsung berangkat, kemungkinan sore sampai di Gresik. Nanti juga ada pemain yang disusulkan ke Gresik, untuk sementara ini kan kita bawa 16 pemain ke Biak, mengenai siapa pemain yang akan disusulkan, akan kita bicarakan lagi dengan tim pelatih," pungkas Bona. (tribunjogja)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved