Breaking News:

Liga 2

Starting Line Up PSS Vs Madura FC, Cristian Gonzales Kembali Dicadangkan

Lagi-lagi penyerang gaek, Cristian Gonzales kembali dibangku cadangkan di pertandingan kali ini.

Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Cristian Gonzales melakoni pemanasan sebelum laga antara PSS melawan Madura FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (2/5/2018) 

TRIBUNJOGJA.COM - Optimisme tinggi tengah membumbung di skuat PSS Sleman jelang laga melawan Madura FC pada Liga 2 2018 pekan kedua di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (2/5/2018).

Bagaimana tidak, kemenangan cukup telak 3-1 di laga perdana melawan Mojokerto Putra menjadi modal berharga melakoni laga kedua di kandang ini.

Pada laga ini, pelatih Herry Kiswanto kembali mempertahankan susunan pemain belakangnya yang diisi Yudi Khoirudin, Arie Sandi, Yericho Cristiantoko, dan juga Bagus Nirwanto.

Sedangkan posisi di bawah mistar tetap dipercayakan pada Ega Rizky yang tampil cukup apik di laga perdana lalu, meski jelang akhir babak kedua harus memungut 1 gol dari gawangnya.

Sementara di lini tengah, absennya Syamsul Chaeruddin membuat Adi Nugroho yang di pertandingan perdana lalu akhirnya masuk sebagai starter bersama Hisyam Tolle, dan Dave Mustaine.

Irkham Zahrul yang dipasang sebagai starter di laga perdana lalu, kali ini digantikan Slamet Budiono dan Thaufan Hidayat yang akan mengisi posisi sayap.

Lini depan akan dipercayakan pada Tambun Naibaho yang menggantikan posisi I Made Wirahadi sebagai tumpuan untuk mencetak gol.

Lagi-lagi penyerang gaek, Cristian Gonzales kembali dibangku cadangkan di pertandingan kali ini.

Berikut Susunan Kedua Kesebelasan :

PSS Sleman : Ega Rizky, Arie Sandy, Yudi Khoiruddin, Yericho, Bagus Nirwanto, Hisyam Tolle, Adi, Dave, Slamet Budiono, Thaufan Hidayat, Tambun Naibaho

Madura FC : Sukasto Efendi, Agus, Anis Mujiono, Imam, Andre, Gufroni Al Maruf, Iman Budi, Jenneth, Beny, Said, Yusuf Efendi. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved