Sosial

Ingin Main ke Jogja Bay Tapi Tak Kuat Bayar Tiket, Doa Ratusan Anak Yatim Ini Akhirnya Terkabul

Ingin Main ke Jogja Bay Tapi Tak Kuat Bayar Tiket, Doa Ratusan Anak Yatim Ini Akhirnya Terkabul

Ingin Main ke Jogja Bay Tapi Tak Kuat Bayar Tiket, Doa Ratusan Anak Yatim Ini Akhirnya Terkabul
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Ratusan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Yatim dan Dhu’afa Darun Najah Pondok Pesantren Al-Fadhilah bermain ke Jogja Bay Waterpark usai diundang secara resmi oleh manajemen obyek wisata di Kabupaten Sleman tersebut, Selasa(1/5/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Jogja Bay Waterpark akhirnya memenuhi keinginan anak-anak penghuni Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Darun Najah Pondok Pesantren Al-Fadhilah Maguwoharjo Sleman yang ingin bermain dan berenang di wahana yang dimilikinya.

Penghuni panti asuhan sebelumnya memposting di media sosial yang isinya ingin bermain ke Jogja Bay Waterpark.

Namun karena biayanya cukup mahal, mereka berusaha mencari donatur sehingga bisa membayar tiket untuk masuk dan bermain di wahaya yang ada di Jogja Bay Waterpark.

Ternyata, postingan tersebut diketahui oleh manajemen Jogja Bay Waterpark.

Selasa(1/5/2018) siang, sebanyak 133 anak secara resmi diundang oleh manajemen Jogja Bay Waterpark untuk bermain sepuasnya di wahana permainan yang ada di salah satu obyek wisata unggulan di Kabupaten Sleman tersebut.

"Ini merupakan salah satu bentuk CSR dari Jogja Bay Waterpark untuk memberikan sedikit kebahagiaan bagi mereka yang ingin bermain di Jogja Bay," terang Teddy Sofyan, COO Jogja Bay Waterpark kepada Tribunjogja.com.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak bermain dan berenang bersama di Waterpark sekaligus sedikit memberikan kebahagian bagi anak-anak yatim piatu tersebut.

Hal ini diharapkan mampu memberikan sedikit hiburan sehingga anak-anak dapat merasakan bermain dan berenang di Jogja Bay Waterpark.

"Semoga dengan adanya kegiatan dengan Panti Asuhan dan Pondok Pesantren ini bisa memberi keberkahan bagi Jogja Bay dan tentunya menjadi wahana yang bermanfaat bagi sekitar dan seluruh masyarakat," tambahnya. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved