Sleman

Upnormal Coffee Roasters Resmikan Cabang Pertamanya di Yogyakarta

Upnormal Coffee Roaster mencoba memberikan sentuhan keunikan dalam setiap sudutnya.

Upnormal Coffee Roasters Resmikan Cabang Pertamanya di Yogyakarta
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan
Upnormal Coffee Roasters meresmikan cabang pertamanya di Yogyakarta yang berada di Gang Pandega Karya 209, Jalan Kaliurang Km 5.6 Sabtu (28/4/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Upnormal Coffee Roasters baru saja meresmikan dan membuka cabang pertamanya di Yogyakarta, Sabtu (28/4/2018).

Upnormal Coffee Roasters yang berada di Gang Pandega Karya 209, Jalan Kaliurang Km 5,6, merupakan tempat nongkrong yang masih menjadi bagian dari Warunk Upnormal.

"Upnormal Coffee Roaster menjadi tempat nongkrong baru di Yogyakarta ini menyajikan berbagai kopi arabika Indonesia premium beserta kudapan khas Upnormal lainnya," terang Jellita Pramesti, Media Relation CRP Group yang menaungi Upnormal Coffee Roaster kepada media, Sabtu (28/4/2018).

Di hadapan media, Jellita melanjutkan Upnormal Coffee Roaster di Yogyakarta ini menjadi cabang kelima dan menjadi cabang Upnormal grup yang ke-74 di Indonesia.

Selain itu, Upnormal Coffee Roaster mencoba memberikan sentuhan keunikan dalam setiap sudutnya.

Menggandeng Itok atau Radetyo Sindhu Utomo, Upnormal Coffee Roaster ingin memberikan sentuhan mural ilustrasi karya seniman Yogyakarta ini.

Hampir di seluruh dinding dipenuhi oleh karya tangannya dan tentunya instagramable bagi pengunjung yang ingin berfoto dengan latar tersebut.

"Dengan mengusung konsep kedai kopi yang nyaman dan menyajikan 100% kopi arabika terbaik dari berbagai daerah di Indonesia, kami siap memanjakan penikmat kopi dengan berbagai menu kopi espresso based, manual brew serta dengan konsep yang sangat unik," pungkas Jellita. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved