Musik

Tampil Selama 2 Jam, Padi Reborn Sukses Sihir Sobat Padi yang Hadir di Taman Budaya Yogyakarta

Padi Reborn langsung memainkan lagu Sang Penghibur di awal pertunjukannya malam ini

Tampil Selama 2 Jam, Padi Reborn Sukses Sihir Sobat Padi yang Hadir di Taman Budaya Yogyakarta
Tribun Jogja/ Rizki Halim
Padi Reborn saat tampil di concert hall Taman Budaya Yogyakarta (TBY), Sabtu (28/4/2018) malam 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Padi Reborn sukses menghanyutkan nostalgia para Sobat Padi yang hadir di Taman Budaya Yogyakarta (TBY) dengan lantunan lagu-lagu lamanya, Sabtu (28/4/2018).

Tampil dengan personel lengkap, band yang digawangi oleh Piyu, Fadly, Yoyo, Rindra dan Ari tersebut langsung memainkan lagu Sang Penghibur di awal pertunjukan.

Bangku penonton yang malam itu didominasi oleh kalangan penonton yang berusia cukup matang, langsung ikut bernyanyi sejak lagu pertama kali dimainkan oleh Piyu cs.

Menyusul kemudian nomor lagu Lingkaran dan Mahadewi juga dibawakan oleh band asal Surabaya tersebut.

"Menyenangkan bisa tampil di Yogya, di tempat yang menyenangkan ini, kita akan membuat malam ini menjadi malam yang begitu indah," kata sang vokalis Fadly di tengah pertunjukan kemudian disusul lagu Begitu Indah yang langsung dikumandangkan.

Seusai lagu Begitu Indah, dua lagu dari album pertama mereka, Lain Dunia yang dirilis tahun 1999, yaitu Demi Cinta dan Seperti Kekasihku juga mereka tampilkan malam ini.

"Generasi 90an itu generasi paling asik , generasi sekarang cenderung membosankan karena semua pakai gadget, effortnya lebih banyak generasi 90an, tapi harapanya semua yang menonton dapat menularkan musik Padi ke anak-anaknya atau adik-adiknya," kata Piyu usai membawakan dua lagu dari album debutnya tersebut.

Secara berurutan Padi Reborn membawakan beberapa lagu populernya seperti Semua Tak Sama, Ternyata Cinta, Tempat terakhir, Harmoni, serta Kasih Tak Sampai.

Usai tampil dua jam lamanya, konser eksklusif Padi Reborn malam itu ditutup dengan lagu Sobat dan diiringi dengan riuh tepuk tangan penonton yang mulai meninggalkan kursi dan memadati muka panggung. (*)

Penulis: Rizki Halim
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved