Bisnis

DPD IHGMA Jogja Rayakan Ultah ke-2 dengan Aksi Sosial

Selain kegiatan sosial, katanya, pihaknya juga fokus di pengembangan pariwisata dan SDM di hotel-hotel.

DPD IHGMA Jogja Rayakan Ultah ke-2 dengan Aksi Sosial
IST
IHGMA Chapter Yogyakarta mengadakan kunjungan ke Panti Wreda Hanna dan ke SMK BOPKRI 1, dalam rangka memperingati hari ulang tahun IHGMA yang ke 2 yang jatuh pada tanggal 20 April 2018 kemarin. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pada Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-2, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) chapter Yogyakarta mengadakan kunjungan ke Panti Wreda Hanna dan ke SMK BOPKRI 1.

Kegiatan ini di selenggarakan pada hari Jumat (20/4/2018).

Ketua DPD IHGMA chapter Jogja Herryadi Baiin mengatakan, kegiatan ulang tahun yang ke 2 ini diisi dengan pemotongan tumpeng, doa dan makan siang dan menyanyi bersama dengan Ibu – Ibu di Panti Wreda Hanna di Surokarsan Yogyakarta.

“Kami ingin berbagi kepedulian dan kasih kepada para Ibu – Ibu di sini, dan berharap kepedulian kami ini membawa kesejukan dan manfaat bagi para ibu – ibu tersebut,” ujarnya.

Baca: IHGMA Sharing Moment Menuju Persaingan Pasar Global

Disamping itu kegiatan peringatan ulang tahun ini juga diisi dengan kunjungan ke SMK Bopkri 1 – merupakam salah satu SMK binaan dari IHGMA Yogyakarta dimana IHMA Yogya membantu proses berdirinya jurusan pariwisata perhotelan di SMK ini.

Kedatangan di sambut dengan meriah oleh Kepala sekolah dan para guru, dan di lanjutkan dengan peninjauan contoh kamar hotel yang mereka miliki.

“Peringati hari jadi ke 2 ini dilakukan serentak di seluruh provinsi yang ada di Indonesia, dimana masing-masing daerah memiliki kegiatan yang berbeda-beda, ada yang buat kegiatan rapat kerja, bakti sosial berupa kunjungan ke panti asuhan dan lain-lain. Sedangkan kami melakukan kegiatan bakti sosial ke panti wreda Hanna dan Ke SMK binaan kami SMK BOPKRI 1,” ujarnya.

Baca: IHGMA Gelar Audensi dengan Gubernur DIY untuk Kembangkan Pariwisata

Dia menuturkan, untuk keanggotaan IHGMA Chapter Yogyakarta sebanyak 46 orang semua GM hotel di Yogyakarta.

Selain kegiatan sosial, katanya, pihaknya juga fokus di pengembangan pariwisata dan SDM di hotel-hotel.

"Kami berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat dan ini merupakan sebagian kecil dari kegiatan kita dan masih banyak kegiatan lain lagi,” paparnya. (tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved