Kota Yogyakarta

Besok Malam, Padi Reborn Siap Hibur Penggemar di Yogyakarta

Pertunjukan yang diinisiasi oleh Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta tersebut akan mengusung tema 'Padi Reborn Exclusive Concert'

Besok Malam, Padi Reborn Siap Hibur Penggemar di Yogyakarta
Tribun Jogja/ Rizki Halim
Padi Reborn saat melakukan press conference di hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, Jumat (27/4/2018) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Grup band kawakan yang sempat vakum selama 7 tahun, Padi Reborn, besok malam, Sabtu (28/4/2018), siap tampil menghibur masyarakat Yogyakarta.

Pertunjukan yang diinisiasi oleh Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta tersebut akan mengusung tema 'Padi Reborn Exclusive Concert'.

Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta akan menjadi lokasi penampilan eksklusif band yang berasal dari Surabaya tersebut.

General Manager Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, Aris Dwi Atmoko, mengatakan sebuah kehormataan baginya karena bisa mendatangkan Padi Reborn dalam event rutin yang selalu mereka selenggarakan ini.

"Setelah tujuh tahun vakum, akhirnya tahun ini kami dapat mengundang padi sebagai bintang tamu dalam event kami," jelas Aris, saat melakukan jumpa pers di Hotel Dafam Fortuna, Jumat (27/4/2018).

Lebih lanjut, Aris menambahkan, acara yang mereka gelar bukan semata-mata sebagai ajang mencari profit, namun juga menjadi ajang berekreasi para pegawai Hotel Dafam Fortuna.

Nantinya melalui event Padi Reborn Exclusive Concert, para pegawai dipersilakan untuk menikmati pertunjukan, tidak hanya itu, para pegawai juga akan dilibatkan dalam pelaksanaan event tersebut.

"Event ini sebagai kegiatan Creative Putboun Program yang berwujud Event Live in Concert, yang kami lakukan untuk membahagiakan karyawan, dan pada awalnya kami tidak mencari profit," pungkas Aris. (*)

Penulis: Rizki Halim
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved