Breaking News:

Puluhan Pecinta Honda Supra GTR 150 Jelajahi Kota Menuju Kalibiru

Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar kegiatan bagi pelanggan loyalnya.

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho | Editor: Hari Susmayanti
Dok. Astra Honda Motor
Corporate Communication Astra Motor Yogyakarta Christa Adhi Dharma (kiri) melepas keberangkatan peserta Supra GTR 150 Jelajah Kota (22/4/2018) di Astra Motor Center Yogyakarta menuju ke obyek wisata alternatif Kalibiru yang terletak di pegunungan Menoreh Kulonprogo. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar kegiatan bagi pelanggan loyalnya.

Bertajuk Supra GTR Jelajah Kota, puluhan pecinta Honda Supra GTR 150 melakukan touring singkat menuju obyek wisata alternatif Kalibiru, Kulon Progo (22/4/2018).

Kegiatan ini diikuti oleh anggota komunitas Jogja GTR Owner Community (JGOC) dan juga GTR 150 Rider Solo (GriS).

Agenda Supra GTR 150 Jelajah Kota diawali dengan ramah tamah dan briefing di kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta.

Sebelum berangkat seluruh peserta mendapatkan refreshment berupa tips-tips berkendara dalam rombongan oleh instruktur Safety Riding Astra Motor Yogyakarta.

Harapannya dalam seluruh perjalanan ini seluruh peserta dapat menikmati perjalanan tanpa mengganggu aktivitas pengguna jalan lain.

Setelah diberangkatkan secara serentak, rombongan beriringan menuju Kalibiru, Kulon Progo.

Demi keselamatan bersama Kecepatan jelajah dalam kegiatan ini dipatok tak lebih dari 60 km/jam.

Kalibiru sendiri merupakan salah satu tempat wisata yang terletak di pegunungan Menoreh dan menyajikan lanskap alam yang menakjupkan di mana Waduk Sermo yang dikelilingi hutan dan ladang tampak menghampar di bawahnya.

Corporate Communication Astra Motor Yogyakarta, Christa Adhi Dharma mengungkapkan bahwa kegiatan Supra GTR 150 Jelajah Kota ini merupakan sebuah agenda persembahan Astra Motor Yogyakarta bagi pecinta Honda Supra GTR 150 agar semakin solid dan kompak.

"Kali ini Astra Motor Yogyakarta mengajak anggota komunitas Honda Supra GTR 150 untuk menikmati performa sepeda motor kesayangannya menuju salah satu tempat wisata yang terletak tak jauh dari kota Yogyakarta dalam format Sunday Morning Ride (Sunmori). Selain perjalanan menuju sebuah tempat wisata, peserta juga diajak untuk mengikuti beberapa permainan dalam outbound di lokasi finish," jelasnya seperti dikutip Tribunjogja.com dari keterangan resminya, Senin (23/4/2018).

Melengkapi agenda yang memperkuat rasa kekeluargaan antar pecinta Honda Supra GTR 150, pengurus Jogja GTR Owner Community (JGOC) memiliki agenda bagi anggota baru mereka.

Setelah outbound selesai dilaksanakan pengurus JGOC memberikan Nomor Registrasi Anggota (NRA) bagi anggota baru yang telah memenuhi persyaratan internal komunitas. (tribunjogja)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved