Ekonomi

Corsa Akan Resmi Luncurkan Produk Baru Corsa Platinum Cross S

PT Multistrada Arah Sarana Tbk, dengan lini Corsa akan resmi melaunching produk baru yakni Corsa Platinum Cross S.

Corsa Akan Resmi Luncurkan Produk Baru Corsa Platinum Cross S
Istimewa
Produk baru Corsa Platinum Cross S akan resmi dilaunching 24 April 2018 mendatang. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - PT Multistrada Arah Sarana Tbk, dengan lini Corsa akan resmi melaunching produk baru yakni Corsa Platinum Cross S.

Produk Corsa Platinum Cross S secara resmi baru akan diluncurkan pada pada 24 April 2018 mendatang di Jakarta.

"Produk ini dirancang untuk penggunaan off road dan on road, Corsa Platinum Cross S dibuat dengan teknologi perpaduan compound carbon black dan silica, yang bisa menghasilkan kompon 50 lebih awet dari kompon lain dan tanpa mengurangi daya cengkram antara ban ke aspal," jelas Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk saat berbincang dengan media, Kamis (19/4/2018) malam.

Produk ini menurutnya memang diciptakan untuk kebutuhan touring, Corsa Platinum Dual Purpose dibentuk memiliki pattern lebih tebal.

Dibanding brand lain, kemudian material dengan silica menjaga suhu ban tetap stabil di suhu rendah dan jalan basah.

Dalam peluncuran produk baru ini Corsa pun melakukan berbagai campaign di antaranya Roadshow Rindu Touring yang dilaksanakan di berbagai daerah di Indonesia dan melakukan jelajah dengan Tim Jelajah Tangguh 2 dengan menjajal langsung produk tersebut melibas jalanan Yogya-Jakarta.

"Tim Jelajah Tangguh 2 adalah program lanjutan dari Jelajah Tangguh yang tahun lalu berhasil kami selesaikan untuk membuktikan ketangguhan dari Corsa Platinum V 22 dan V33, dan kali ini giliran kami menguji Corsa Cross S yang akan mengantam hancur dan halusnya jalanan di Indonesia," tambah Akhmad Nursyamsu.

Namun, bukan hanya sekedar menguji ketangguhan dari Corsa Cross S, kali ini Tim Jelajah Tangguh 2 juga membawa sebuah misi sosial di mana kami mengajak Mbak Sri seorang riders perempuan difabel yang tergabung dalam tim ini untuk memberikan motivasi kepada teman-teman difabel untuk bisa bangkit dari keterpurukan.

Rencananya, tim ini akan resmi berangkat menuju titik pertama di Kebumen dan melanjutkan jelajah hingga Jakarta, Jumat (20/4/2018) pagi.

"Di sini kami akan membagikan kursi roda di beberapa titik yang sebelumnya telah di survey oleh team Mbak Sri," lanjutnya. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved