Bisnis

Resmi! Xiaomi Redmi Note 5 dengan Snapdragon 636 Rilis di Indonesia

Redmi Note 5, yang mengunggulkan layar bezelless dengan rasio besar, juga pertama kalinya menghadirkan Dual Camera untuk seri Redmi Note mereka.

Resmi! Xiaomi Redmi Note 5 dengan Snapdragon 636 Rilis di Indonesia
IST
Personel JKT48 hadir dalam peluncuran Xioami Redmi Note 5 di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018), mereka yakni Gracia, Shania, dan Ayana juga menyanyikan jingle lagu Redmi Note. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Produsen smartphone asal Tiongkok, Xiaomi secara resmi meluncurkan Redmi Note 5, Rabu (18/4/2018), yang didukung oleh Qualcomm Snapdragon 636 dan memiliki kemampuan fotografi sekelas smartphone flagship.

Redmi Note 5, yang mengunggulkan layar bezelless dengan rasio besar, juga pertama kalinya menghadirkan Dual Camera untuk seri Redmi Note mereka.

“Seri Redmi Note kami telah diterima secara luas oleh pengguna lndonesia karena kinerja keseluruhan smartphone yang sangat baik. Melalui peluncuran Redmi Note 5 ini, kami melanjutkan tradisi itu dengan menghadirkan salah satu produk terbaik kami untuk pengguna yang mencari smartphone yang kuat dan memiliki dual kamera Al flagship yang unggul dengan harga yang tak terkalahkan,'' kata Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager Steven Shi, Kamis (19/4/2018).

Xiaomi Redmi Note 5 berlayar 5.99 inch resolusi 2160 x 1080 pixel FHD+  menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 636, menjadikan Note 5 ini sebagai smartphone yang menggunakan Snapdragon 636 pertama di Indonesia.

Baca: Jangan Bimbang Jangan Galau, Intip Dulu Jerohannya Sebelum Pilih Xiaomi Note 5 Vs Note 5 Pro

Spesifikasi lainnya termasuk RAM 4GB dan kapasitas storage 64GB, termasuk varian RAM 3GB dan storage 32GB, serta baterai besar di 4000mAh yang mampu melakukan video playback lebih dari 11 jam.

Smartphone ini juga memiliki konektivitas 4G LTE dengan dilengkapi 2 slot SIM card (hybrid) yang keduanya mampu standby di 4G LTE.

Tiga personel JKT48 hadir dalam peluncuran Xioami Redmi Note 5 di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018), mereka yakni Gracia, Shania, dan Ayana juga menyanyikan jingle lagu Redmi Note.
Tiga personel JKT48 hadir dalam peluncuran Xioami Redmi Note 5 di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018), mereka yakni Gracia, Shania, dan Ayana juga menyanyikan jingle lagu Redmi Note. (IST)

Selain Fingerprint, Redmi Note 5 ini juga telah dilengkapi dengan Face Unlock.

Xiaomi Redmi Note 5 menggunakan fitur dual camera yang terdiri dari sensor Samsung resolusi 12 MP dengan bukaan f/1.9 dan 5 MP untuk menangkap cahaya lebih baik.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved