Breaking News:

Liga 1

Sempat Terlambat, Manajemen Sriwijaya FC Akhirnya Lunasi Gaji Pemain

Manajemen Sriwijaya FC akhirnya menyelesaikan permasalahan pembayaran gaji pemain yang sempat mengalami keterlambatan pada Selasa(17/4/2018) malam.

IST/Kolase
Sriwijaya FC keluar sebagai juara Piala Gubernur Kaltim 2018 sekaligus mendominasi dengan menyabet Pemain Terbaik Makan Konate dan Top Scorer Alberto Goncalves 

TRIBUNJOGJA.COM - Manajemen Sriwijaya FC akhirnya menyelesaikan permasalahan pembayaran gaji pemain yang sempat mengalami keterlambatan pada Selasa(17/4/2018) malam.

Kabar pembayaran gaji tersebut dibenarkan oleh salah satu pemain tim berjuluk Laskar Wong Kito ini.

Pemain asing Sriwijaya FC Yu Hyun-koo mengaku sudah menerima gaji bulan April pada Selasa (17/4/2018) malam WIB.

“Tadi sekitar jam 20.00 WIB saya mendapat notifikasi dari Bank Sumsel Babel yang isinya ada uang masuk dan sesuai dengan gaji,” kata Yu Hyun-koo dilansir BolaSport.com dari Tribun Sumsel.

Sebelumnya ramai diberitakan tentang kabar telatnya proses transfer gaji para pemain Laskar Wong Kito.

Kabar tersebut berhembus dari salah satu akun instagram@meme_sriwijaya yang di screenshoot dan disebar di beberapa grup whatsapp di kalangan wartawan.

Orang yang tak diketahui namanya tersebut juga mengatakan keberadaan pemain bertabur bintang di SFC saat ini tak lain karena sosok pelatih senior Rahmad Darmawan.

Kabar ini diperkuat dengan unggahan istri pelatih Rahmad Darmawan @dinda.rd yang ramai dimintai konfirmasi terkait hal ini oleh para pendukung SFC dan salah satu pemai SFC Adam Alis.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Yani Arsyad menjelaskan gaji pemain bulan Maret sudah dibayarkan.

Namun Yani mengakui adanya keterlambatan pengiriman gaji di bulan April.

“Maret sudah dibayar semua tinggal April yang belum. Memang Nunggak tapi kalau tidak salah hanya 3-4 hari saja karena pembayaran itu biasanya dilakukan di awal bulan,” kata Yani dilansir BolaSport.com dari Tribun Sumsel. (*)

Editor: Hari Susmayanti
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved