Soccer Style

Live Streaming Indosiar Arema FC vs Persib Bandung, Singo Edan-Maung Bandung Siap Saling Terkam

Mereka bukan mengincar satu poin melainkan kemenangan kembali diincar meski berstatus tim tandang.

Live Streaming Indosiar Arema FC vs Persib Bandung, Singo Edan-Maung Bandung Siap Saling Terkam
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Striker Arema FC, Thiago Furtuoso, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada laga kedua Piala Presiden 2018 Grup E di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/01/2018) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM - Persib Bandung bertekad tidak mau kehilangan momentum saat menghadapi Arema FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018) pukul 18.30 WIB.

Mereka bukan mengincar satu poin melainkan kemenangan kembali diincar meski berstatus tim tandang. 

Apalagi klub berjuluk Maung Bandung tercecer di posisi sembilan dengan poin empat lantaran mencatat hasil imbang dengan PS Tira, kalah oleh Sriwijaya FC dan menang atas Mitra Kukar di Bandung.

Jika bisa meraih kemenangan di kandang Arema FC, itu memberikan peluang bagi Persib naik peringkat di klasemen yang saat ini di posisi 9.

Tiga poin itu juga akan menjadi kemenangan perdana musim ini di kandang lawan.

"Kita bukan hanya datang dan bermain. Tapi, tekad tim adalah kerja keras untuk membawa poin penuh dari Malang," kata Febri Hariyadi winger Persib dilansirTribunjogja.com dari situs klub.

Ia juga berharap tren kemenangan kontra Mitra Kukar bisa jadi modal positif di laga itu.

“Mudah-mudahan tren positif kemenangan kemarin di Bandung menjadi modal kita untuk bisa bermain baik di Malang,” tutup Bow, sapaan akrab Febri.

Sayangnya dalam lawatan kali ini, Persib Bandung tak bisa memainkan Supardi Nasir yang absen lantaran mendapat hukuman larangan bermain dari Komdis PSSI akibat dianggap menanduk wasit saat laga sebelumnya.

Meski begitu Supardi yakin ketidakhadirannya tidak akan mempengaruhi tim. Ia menilai kualitas pemain Persip merata dan semangat tinggi membuat Supardi yakin Persib tidak terpengaruh akan kehilangan satu pemain.

Halaman
123
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved